Lawan Prokes Pengelola Tembak Ikan Ladang Bambu Kebal Hukum

  • Bagikan

MediaUtama.News – Masih beroperasi seperti hari – hari sebelumnya, 4 lokasi mesin tembak ikan seakan tidak tergoyahkan oleh pemberitaan – pemberitaan media, meski keresahan warga sekitar lokasi tembak ikan tersebut telah disampaikan kepada Kabid Humas Polda Sumut.

Seakan kebal hukum, hingga detik ini tidak ada tindakan tegas yang dilakukan oleh kepolisian Sektor Medan Tuntungan, kepolisian Resort Kota Medan bahkan kepolisian Daerah Sumatera Utara. Rabu (11/08/2021)

Dikhawatirkan kurang tegasnya aparat penegak hukum dalam menanggapi keresahan yang dirasakan warga dapat mengurangi rasa percaya masyarakat terhadap aparat penegak hukum yang berdampak masyarakat dapat bertindak di luar hukum atau main hakim sendiri.

Demikian juga dengan 4 lokasi mesin tembak ikan yang berada di kelurahan Ladang Bambu Kecamatan Medan Tuntungan bukan hanya melaporkan dan meminta tindakan tegas dari kepolisian sektor Medan Tuntungan, atau kepolisian resort kota medan, bahkan kepada kepolisian daerah sumatera utara melalui mediautama.news warga telah menyampaikan keresahannya.

Namun hingga 3 kali pergantian PLH Kapolsek ke empat lokasi judi mesin tembak ikan tersebut tetap saja beroperasi.

Pantauan mediautama.news hingga hari ini keempat mesin tembak ikan masih beroperasi seperti hari hari sebelumnya tanpa menghiraukan prokes pencegahan penyebaran covid-19 dan tindakan melawan hukum yang mereka lakukan.(RN)

 38 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN