Teka Teki Pembunuh Ibu dan Anak di Subang yang Diduga Dikenali Korban

  • Bagikan

MediaUtama.News – Teka-teki pembunuhan sadis ibu dan anak di Subang yang jasadnya disimpan di bagasi mobil mewah Alphard, masih misteri. Namun sedikit demi sedikit, fakta baru kasus tersebut mulai terkuak.

Tuti (55) dan anaknya Amelia Mustika Ratu (23) menjadi korban pembunuhan sadis. Jasad keduanya ditemukan penuh darah di mobil jenis Alphard yang terparkir di kediamannya, Dusun Ciasuti, Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak, Kabupaten Subang pada Rabu (18/8). Orang yang pertama kali menemukan jasad keduanya, Yosep (55) suami sekaligus ayah korban.

Fakta baru terungkap. Salah satunya pengakuan Yosep yang mengaku di malam saat kejadian, dirinya di istri mudanya. “Menurut keterangan saudara Y (suami korban) bahwa pada malam hari saudara Y berada di istri mudanya,” ucap Kabid Humas Polda Jabar Kombes Erdi A Chaniago dalam keterangannya, Jumat (20/8/2021).

Erdi mengatakan masih berdasarkan pengakuan Yosep, saat pulang di pagi hari ia melihat posisi rumah sudah berantakan. “Di dalam bak terdapat baju pakaian dan sampah disertai darah berceceran. Melihat hal tersebut, karena panik lalu melapor ke Polsek Jalancagak. Selanjutnya sepulang laporan dari Polsek melihat mayat sudah berada di dalam mobil,” tutur Erdi. (REP/detik)

 16 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN