Kombes Hadi : Kita Komitmen Berantas Judi

  • Bagikan
Kombes Hadi : Kita Komitmen Berantas Judi

MediaUtama.News – Kapolda Sumut Irjen Pol Panca Putra Simanjuntak melalui Kepala Bidang Humas Polda Sumatera Utara Kombes Pol Hadi Wahyudi (foto) menegaskan pihaknya tetap berkomitmen kuat dalam pemberantasan perjudian.

Hal itu diungkapkan Kombes Hadi menjawab konfirmasi tim media ini terkait maraknya perjudian di Kota Medan hingga kini, “Kita komitmen tetap untuk pemberantasan judi,” ungkapnya. Senin (30/8/2021), sore.

Respon cepat juru bicara Kapolda Sumut itu juga tampak jelas, Kombes Hadi juga menanyakan di mana lokasi perjudian dimaksud wartawan, “Dimana lokasinya itu, wilayah Polsek mana,” katanya meminta.

Sebelumnya Diberitakan

Masa pandemi Covid-19 saat ini, dan meski judi jelas-jelas perbuatan melawan hukum, sudah berulangkali sarang perjudian jenis mesin, seperti rolet, tembak ikan hingga slot diinformasikan kepada pihak berwenang yang tetap beroperasi di Jalan Ringroad/Gagak Hitam-Sunggal (eks Galaxy Zone), kemudian di Brayan –Medan Barat (eks macan yaohan), Medan Timur, Komplek MMTC Percutseituan, hingga di wilayah hukum Polsek Medan Area, Polrestabes Medan.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko sejak beberapa hari kemarin juga telah dicoba dilakukan konfirmasi melalui seluler, dikirimi pesan melalui whatsapp. Namun hingga berita ini dimuat kembali, jawaban dari beliau belum didapat dan akan terus coba dilakukan upaya konfirmasi lanjutan.(TIM)

 2 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN