Truk Tabrak 2 Pemotor-Mobil Boks di Makassar, 1 Wanita Tewas

  • Bagikan

MediaUtama.News – Tabrakan beruntun mobil kontainer dengan dua sepeda motor dan mobil boks terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan (Sulsel). Akibatnya, seorang wanita yang tengah berboncengan sepeda motor meninggal dunia.

“Ada korban meninggal dunia itu perempuan yang dibonceng sepeda motor. Belum ada identitas (korban),” ujar Kapolsek Mamajang, Kompol Ivan Wahyudi, pada Selasa (31/8/2021).

Peristiwa ini diketahui saat sebuah mobil kontainer melintas di Jalan Andi Djemma, Makassar, pada Selasa (31/8) sekitar pukul 10.30 Wita. Kemudian mobil kontainer mengalami rem blong hingga menabrak dua pengendara sepeda motor.

Setelah menabrak dua motor, mobil kontainer itu tetap belum bisa diberhentikan. Mobil kontainer tersebut kemudian menabrak mobil boks.

“Mobil kontainer itu mengalami rem blong sehingga menyeruduk beberapa kendaraan, antara lain dua sepeda motor, dan selanjutnya menabrak mobil boks untuk dijadikan rem karena mobil itu tidak bisa berhenti,” kata Ivan.

Lanjut Kompol Ivan, selain menyebabkan satu orang tewas, dua warga yang mengendarai sepeda motor harus dilarikan ke rumah sakit karena mengalami luka-luka. “Ada dua orang yang dibawa ke RS Bhayangkara karena mengalami luka,” lanjut dia.

Pihak kepolisian telah mengamankan pengemudi mobil kontainer ke pihak Unit Laka Lantas Polrestabes Makassar. Polisi juga mengamankan barang bukti berupa satu mobil kontainer, dua sepeda motor, dan satu mobil boks yang terlibat peristiwa ini. (REP/detik)

 14 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN