Barcelona Segera Negosiasikan Kontrak Baru dengan Ousmane Dembele

  • Bagikan

MediaUtama.News – Barcelona segera menegosiasikan kontrak baru dengan Ousmane Dembele. Pemain asal Prancis itu sedang menjalani durasi setahun terakhir di Los Cules.

Dembele didatangkan Barcekina dari Borussia Dortmund pada awal musim 2017/2018. Dia ditebus sebesar 105 juta euro, yang bisa bertambah 40 juta euro.

Di Barcelona, Dembele belum menunjukkan potensi optimal. Dia baru dua kali menembus dua digit gol dalam 4 musim.

Dembele membukukan 14 gol untuk Barcelona di musim 2018/2019. Setelah itu, dia mencetak 11 gol di musim lalu.

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman, berharap kontrak Dembele, yang akan selesai pada Juni 2022, akan bisa diperpanjang.

“Pertama, dia memperpanjang kontraknya. Dia ada di tahun terakhir dan penting bagi klub untuk bahwa dia memperpanjang,” kata Koeman di Sport.

Permintaan itu direspons cepat oleh Presiden Barcelona, Joan Laporta. Dia akan segera memulai negosiasi dengan perwakilan Dembele.

“Kami akan segera mengadakan pertenuan dengan agennya. Dia merasa dicintai di klun dan dia tahu kami ingin dia lanjut. Dia sudah mengenakan nomor punggung, yang dia sukai 7,” kata Laporta di As.

“Dia sudah bilang pada saya bahwa dia sangat ingin bermain lagi. Kami akan mencoba untuk memastikan bahwa dia sering bermain, bahwa dia bisa memaksimalkan semua talentanya dan kesalahan di masa lalu tak terjadi lagi,” kata dia menambahkan.

Dembele sudah membukukan sebanyak 118 pertandingan di semua ajang bersama Barcelona. Dia menyumbangkan 30 gol, juga 5 trofi untuk klub asal Catalan itu. (REP/detik)

 18 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN