Tahanan Narkoba Polres Padangsidimpuan yang Kabur Ditangkap di Lampung

  • Bagikan

MediaUtama.News – Seorang tahanan di Polres Padangsidimpuan yang kabur Senin (30/8/2021) lalu berhasil ditangkap di Pesisir Tengah, Kabupaten Lampung Barat, Lampung. Tahanan berinisial TS tersebut diamankan petugas Unit Reskrim Polsek Pesisir setelah mendapatkan informasi terkait tahanan Polres Padangsidimpuan.

Kasat Narkoba Polres Padangsidimpuan, AKP Samilun Pulungan mengatakan pelaku ditangkap petugas sekitar pukul 23.30 WIB, Kamis (9/9/2021) malam. Langkah tersebut berawal dari informasi yang diterima petugas terkait seorang tahanan diketahui bersembunyi di salah satu rumah di Kelurahan Pasar Kota Krui, Kecamatan Pesisir Tengah.

Petugas kemudian menuju lokasi dan melakukan pengecekan. Setelah memastikan pelaku adalah tahanan narkoba yang kabur, petugas kemudian mengamankannya.

“Pelaku kami amankan dari salah satu rumah kerabatnya di Pesisir Tengah,” ucapnya.

Saat diperiksa, pelaku mengakui dia adalah tahanan Polres Padangsidimpuan yang kabur beberapa waktu lalu. Selanjutnya, personel Unit Reskrim Polsek Pesisir menghubungi Polres Padangsidimpuan.

“Pelaku beserta barang bawaannya diamankan ke Polsek Pesisir Tengah. Untuk selanjutnya diserahkan ke Polres Padangsidimpuan,” ucapnya. (REP/sumut)

 4 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN