Seorang Pelaku Perampokan Toko Emas Di Medan Tewas Ditembak

  • Bagikan

MediaUtama.News – Inisial H, salah seorang diduga pelaku perampokan toko emas di Pasar Tradisional Simpang Limun Medan tewas ditembak, sebab disebut melakukan perlawanan kepada petugas.

Kabid Humas Polda Sumut Kombes Pol Hadi Wahyudi saat dikonfirmasi wartawan Selasa (14/9/2021) membenarkan kejadian tersebut.

“Ya benar, satu pelaku perampokan toko emas di Pajak Simpang Limun inisial H berhasil dilumpuhkan dan akhirnya meninggal dunia,” kata Kombes Hadi.

Hadi belum menjelaskan secara rinci terkait penangkapan pelaku. Hadi menyebut saat dilakukan rekontruksi pelaku (H) melakukan perlawanan dan membahayakan petugas, hingga akhirnya diambil langkah tegas terarah dan terukur.

“Pelaku melakukan perlawanan dan membahayakan petugas saat dilakukan pra rekon untuk menunjukkan arah pelarian dan titik kumpul terakhir para pelaku lainnya. Untuk pelaku yang lainnya masih diburu petugas,” ujar Kombes Hadi.

Sebelumnya dan masih segar dalam ingatan masyarakat, 4 perampok menggunakan senjata api melancarkan aksinya di toko emas yang berada di Pajak Simpang Limun, Medan.

Selain mengambil sejumlah emas, di lokasi kejadian perampok juga menembak seorang penjaga parkir.

Korban mengalami luka tembak di bagian leher dan terpaksa harus dirawat di Rumah Sakit.(REP)

 

 12 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN