TOYOTA AGYA TABRAK TRUK DI TOL MEDAN-TEBINGTINGGI, SATU ORANG TEWAS

  • Bagikan

MediaUtama.News – Sebuah minibus jenis Toyota Agya menabrak ekor sebuah truk di jalan tol Medan-Tebingtinggi tepatnya di km 55,100 jalur b, Desa Melati, Kecamatan Perbaungan, Deliserdang, Selasa (21/9/2021). Akibat satu orang tewas dan seorang lainnya kritis dan dilarikan ke rumah sakit.

Dari informasi yang dihimpun, kecelakaan maut tersebut terjadi sekitar pukul 07.15 WIB. Saat itu, mobil Toyota Agya bernomor polisi BK 1095 VV yang dikemudikan oleh Safrizal melaju dari arah Tebingtinggi menuju Kota Medan.

Diduga safrizal yang tidak konsentrasi mengemudikan mobil karena mengantuk kemudian menabrak bagian belakang truk trailer nomor polisi BK 8726 BD yang dikemudikan Soleh Wibobo (45) warga jalan Bola KAI, Gang Rukun Banjar, Kota Pematangsiantar.

“Akibatnya, mobil Agya tersebut ringsek karena menabrak bagian belakang truk trailer,” ujar Kasatlantas Polres Sergai, AKP Agung Basuni, Selasa (21/9/2021).

Penumpang mobil Agya bernama Lailatul Husna (41) tewas di lokasi kejadian karena menderita luka pada paha kiri, tangan kanan patah, kening robek, dan mata memar.

Sementara, Safrizal mengalami luka robek pada telinga sebelah kanan, lecet kaki kanan, patah kaki kiri, tangan kanan patah, dan sudah dilarikan ke Rumah Sakit Grand Medistra Lubuk Pakam.

“Truk trailer dengan nomor polisi BK 8726 BD pada saat itu sedang berhenti akibat mengalami rusak pada bagian mesin yang sedang terpakir dipinggir jalan sebelah kiri menuju Kota Medan,” ujar Agung.

Saat ini dua unit kendaraan barang bukti mengalami rusak dan sudah ditangani unit Laka Pos Sei Sijenggi guna pemeriksaan lebih lanjut. (REP/sumut)

 

 16 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN