ZAKKY KETUA DPRD : TUTUP PERJUDIAN DIMANA PUN DI KABUPATEN DELI SERDANG

  • Bagikan

MEDIAUTAMA.NEWS – Menyahuti keresahan masyarakat yang sudah sangat resah akan maraknya perjudian di Kabupaten Deli Serdang, salah satunya yang paling besar berada di Jalan Beringin, tak jauh dari Polsek Beringin, Deli Serdang, membuat Ketua DPRD Deli Serdang angkat bicara.

Ketika dimintai tanggapannya oleh tim MediaUtama.News, Zakky Shahri SH, politisi Partai Gerindra itu  mengatakan, “Tutup perjudian dimana pun di Kabupaten Deli Serdang,” tegas Wakil Rakyat yang sangat dicintai masyarakatnya itu. Kamis (30/9/2021).

Sebelumnya dikonfirmasi terkait perjudian dimaksud, Kapolres Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi meminta tim media ini datang ke Mapolres Deli Serdang, sekira 5 hari lalu.

Adapun perjudian di Jalan Beringin itu, oleh pengelolanya menyediakan berbagai macam jenis judi, dari dadu hingga jenis mesin. Ramai pemain yang datang, dari pagi hingga pagi beroperasi, berpesta pora berjudi, tak perduli prokes abai masa pandemi, diduga akibat setoran besar yang diberikan panitianya.

Parahnya lagi, di Deli Serdang sudah berulang kali masyarakat sampai melakukan aksi unjuk rasa agar pemukiman mereka bebas dari praktik perjudian yang jelas-jelas dilarang agama dan hukum yang ada. Kepada Bupati Deli Serdang H. Ashari Tambunan, masyarakat juga berharap jangan melupakan motto “BHINNEKA PERKASA JAYA”.(TIM)

 18 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN