VIDEO NEKAT, SEORANG PENGUNJUNG MAL DI MEDAN TEWAS SETELAH MELOMPAT DARI LANTAI 3

  • Bagikan

MediaUtama.News – Pengunjung dan warga yang berada di kawasan Mall Center Point, Kota Medan digegerkan dengan aksi bunuh diri seorang pria paruh baya asal Pematangsiantar bernama Soe Tjin Wu. Korban tewas setelah melompat dari lantai tiga pusat perbelanjaan tersebut.

Dari pengakuan salah seorang saksi bernama Rocky, korban sebelumnya terlihat mondar-mandir di lantai 2 dan lantai 3 Mall Center Point. Dia terlihat naik turun lift di kawasan tersebut sebelum nekat melompat dari lantai 3.

“Aku lihat bapak itu naik turun dari lantai 2 ke lantai 3 bolak-balik trus, namun aku nggak tau kalau dia mau bunuh diri,” ujar Rocky.

Tak berapa lama berselang, pengunjung mall kemudian heboh setelah korban melompat dari lantai 3.

“Dia melompat dari eskalator lantai tiga. Jatuh dengan kepala terlebih dahulu mengenai lantai,” ucapnya.

Kapolsek Medan Timur, Kompol M Arifin mengatakan korban diketahui tinggal di Jalan Ade Suryani, Kota Pematangsiantar. Namun demikian, dia belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait aksi nekat korban.

“Korbannya warga Pematangsiantar,” kata Kompol Arifin, Selasa (9/11/2021).

Arifin mengatakan saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait aksi bunuh diri tersebut. Pihaknya juga masih berusaha menghubungi keluarga korban.

“Kami masih mencoba menghubungi keluarganya,” ucapnya.

Sebelumnya, pengunjung dan warga yang sedang beraktivitas di mall center point dihebohkan dengan aksi bunuh diri seorang laki-laki, Selasa (9/11/2021).

Di lansir dari iNews, korban tewas dengan posisi badan telungkup. Dari lokasi korban terjatuh, terlihat darah berceceran di lantai. Dia terlihat mengenakan baju cokelat dan celana jeans. (REP/sumut)

 130 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN