KUBU KLB: MOELDOKO SANGAT BERDUKA ATAS WAFATNYA MAX SOPACUA

  • Bagikan

MediaUtama.News – Kubu Kongres Luar Biasa (KLB) Deli Serdang menyampaikan duka cita atas wafatnya mantan politikus Partai Demokrat, Rabu (17/11/2021).

“Pak Moeldoko dan kami keluarga besar Partai Demokrat sangat berduka atas wafatnya Pak Max Sopacua hari ini (17/11/2021) jam 5:53 WIB di RSPAD Gatot Soebroto karena sakit,” kata Juru Bicara Kubu KLB Muhammad Rahmad dalam keterangan tertulis, Rabu.

Rahmad menuturkan, Max merupakan salah satu perintis lahirnya Partai Demokrat.

Bersama para pendiri partai, Max disebut membuka jalan sejak awal partai berdiri dan turut membesarkan Partai Demokrat.

“Max Sopacua memiliki cita cita besar terhadap Partai Demokrat agar partai sungguh sungguh merakyat, dirasakan manfaatnya oleh rakyat, dan berkontribusi aktif untuk kemajuan rakyat,” ujar Rahmad.

Menurut Rahmad, Max juga sangat banyak berkontribusi untuk kemajuan olahraga nasional ketika menjadi anggota DPR RI dan aktif di Komisi X DPR.

Diketahui, Max merupakan salah satu politikus senior Partai Demokrat.

Namun, belakangan ia bergabung ke barisan pendukung KLB Deli Serdang yang menetapkan Kepala Staf Presiden Moeldoko sebagai ketua umum Partai Demokrat versi KLB.

Sebelum berkecimpung di dunia politik, Max dikenal sebagai presenter dan produser acara-acara olahraga di Televisi Republik Indonesia (TVRI) pada masa Orde Baru. (REP/kompas)

 60 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN