THEO PURBA MEMBAWA PERUBAHAN DI RUTAN KLAS I MEDAN

  • Bagikan

MediaUtama.News – Semenjak Theo Andrianus Purba dilantik menjabat Kepala Rutan Kelas I Medan, banyak inovasi-inovasi yang dilaksanakan, khususnya tentang peningkatan disiplin para Aparatur Sipil Negara (ASN), yang bertanggung jawab penuh terhadap para warga binaan.

 

Hal ini dapat dilihat dengan semakin meningkatnya pelayanan kepada keluarga warga binaan, dengan bentuk-betuk pelayanan di pintu pada saat keluarga menitipkan barang ataupun makanan yang ingin disampaikan kepada warga binaan di dalam Rutan.

 

Tim media mewawancarai para keluarga warga binaan, “Pada prisnsipnya sangat berbeda dengan pelayanan-pelayanan terdahulu. Untuk itu, hal ini merupakan komitmen daripada pimpinan yang notabene seorang Theo yang membawa perubahan sesuai amanah daripada Kakanwil Sumut Sutrisno yang mengharapkan adanya peningkatanb-peningkatan kinerja,” ujar sumber kepada tim media ini.

 

“Mudah-mudahan masyarakat mengharapkan kiranya pelayanan yang sudah terbaik dari yang baik akan berlanjut terus,” ungkapnya lagi.

 

Soal Pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM saat ini di Rutan Kelas I Medan merupakan prioritas utama yang akan dijalankan kepala Rutan Theo Purba bersama bawahannya sehingga nantinya image masyarakat akan berubah tentang keberadaan yang lalu-lalu. (RED)

 96 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN