BARCELONA VS ESPANYOL: MENANTI KEJUTAN XAVI

  • Bagikan

MediaUtama.News – Xavi Hernandez akan menjalani debutnya sebagai pelatih Barcelona di laga melawan Espanyol. Xavi memberi indikasi akan ada kejutan di line-up pertamanya.

Xavi diangkat sebagai pelatih Barcelona pada awal November lalu. Dia menggantikan Ronald Koeman yang dipecat.

Pertandingan melawan Espanyol di Camp Nou dalam lanjutan LaLiga, Minggu (21/11/2021) dini hari WIB, akan jadi ujian perdana Xavi bersama Barcelona.

Xavi membuka kemungkinan untuk menurunkan line-up kejutan di laga pertamanya. Salah satu penyebab utamanya adalah badai cedera yang tengah menerpa Barcelona.

“Kita lihat saja nanti siapa yang main. Kami akan latihan. Saya belum memutuskan 11 pemain yang akan turun dan saya lebih menekankan ke pentingnya latihan,” ujar Xavi dalam konferensi pers jelang laga, Jumat (19/11/2021), seperti dilansir Marca.

“Kesan saya ke para pemain muda bagus. Kami diperkuat Ansu (Fati) atau (Ousmane) Dembele, Martin (Braithwaite) atau Kun (Aguero). Kami harus memanfaatkan pemain muda, tapi mereka siap.”

“Mungkin akan ada beberapa kejutan. Saya akan lihat nanti ketika saya menyaksikan sesi latihan malam ini,” kata Xavi.

Lini depan jadi sektor yang berpeluang paling besar untuk menghadirkan kejutan. Blaugrana kini tengah kehilangan sejumlah penyerangnya.

Memphis Depay jadi satu-satunya starter yang paling berpengalaman dan fit saat ini. Bukan tidak mungkin Xavi akan memberi kesempatan kepada pemain jebolan La Masia yang beberapa hari belakangan ini telah berlatih bersama tim senior. (REP/detik)

 68 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN