RUTAN LABUHAN DELI LAKSANAKAN PAMERAN UMKM HASIL KARYA WARGA BINAAN PERMASYARAKATAN

  • Bagikan

MediaUtama.News – Pameran UMKM hasil karya warga binaan permasyarakatan Medan labuhan deli ,dilaksanakan dengan semarak dan antusias dari para warga binaan permasdyarakatan sesuai penjelasan kepala RutanNimroit Sihotang kepada Tim, media.

Beliau juga menjelaskan kegiatan ini merupkan perwujudan menjadikan Rutan Labuhan Deli semakin hari semakin menunjukan inovasi sesuai dengan tugas Pokok ASN khususmya Rutan Labuhan Deli dalam rangka untuk menghasilkan Warga Binaan yang kreatif selama dalam pembinaan.

Nantinya setelah kembali ditengah tengah masyarakat WBP dapat menyalurkan kemampuan yang dimilikinya untuk menciptakan lapangan pekerjaan sehingga kelak mereka kembali menjadi masyarakat yang mampu menciptakan lapangan pekerjaan untuk diri sendiri.

Dengan kegiatan pameran ini masyarakat semakin memberikan penilaian yang semakin baik terhadap keberadaan rutan yang selama ini asumsi masyarakat yang berbanding terbalik.

Dan beliau juga menjelaskan bahwa kegiatan ini sifatnya poistif untuk mendukung peningkatan PNBP Direktorat Jendral pemasyarakatan yang dipimpin Dirjend Reynhard silitonga.

Nimrot juga berharap agar masyarakat dapat menerima para mantan warga binaan pemasyarakatan kembali ditengah tengah masyarakat seperti biasanya.dalam kesempatan ini pak Nimrot Sihotang juga mengucapkan terimakasih kepada ketua yayasan Alwasliyah dan jajaranya serta para ASN rutan kelas 1 labuhan Deli yang penuh semangat dan tanggung jawab dalam pelaksanaan pameran yang dimaksud dan kiranya dihari hari hari kedepan pelaksaan pelaksanaan yang bersifat inovasi dalam mendukung peningkatan kreatifitas WBP semakin meningkat.(tim)

 60 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN