MANCHESTER UNITED HARUS JUAL RONALDO UNTUK AKHIRI KRISIS PELIK DALAM TIM

MediaUtama.News – Mantan striker Aston Villa yang kini jadi pundit, Gabriel Agbonlahor menilai Cristiano Ronaldo menjadi biang kerumitan dalam skuat Manchester United atau MU. Menurut Agbonlahor Ronaldo ingin menguasai produktivitas gol di Man Utd.

Meski begitu posisi ini juga dimiliki oleh Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Karena itu, Ronaldo disebutnya seperti toksik atau racun yang bisa “membunuh” skuat MU.

Untuk mengatasi krisis lebih dalam, Agbonlahor menyarankan agar MU melepas Ronaldo di bursa Januari.

“Sebelum Ronaldo gabung, Bruno Fernandes menjadi pemain utama. Sekarang, Ronaldo jadi pemain utama,” katanya seperti dikutip Talksport.

“Ronaldo menjadi kapten saat melawan Wolves. Sebelum ada Ronaldo, Bruno Fernandes ambil alih posisi kapten saat Harry Maguire cedera dan sekarang dia di bangku cadangan.”

Agbonlahor yang juga pernah main di Timnas Inggris beberapa kali mengatakan, ada ketegangan di ruang ganti. Ronaldo dinilainya sangat egois.

“Ada ketegangan di sana. Kalau Anda melihat secara menyeluruh, Solskjaer pasti bakal mengakui sudah salah memboyong Ronaldo, sesimpel itu,” ujarnya.

“Ya Ronaldo cetak gol tapi dia cetak gol yang Greenwood dan Rashford lakukan di posisi itu.”

Agbonlahor menilai Man Utd punya solusi terbaik di lini depan. Dia lebih suka Ronaldo di buang Januari atau akhir musim dan optimalkan pemain muda.

“Buat saya, saya akan melepas Ronaldo di bursa transfer. Biarkan Greenwood, Sancho dan Rashford main bersama,” ujarnya. (REP/liputan6)

 242 views

Call Now ButtonKRITIK & SARAN