Menu
POSITIF MEMBANGUN BANGSA

PENGEMUDI HONDA BRIO TEWAS KECELAKAAN TUNGGAL DI TOL PALEMBANG

  • Bagikan

MediaUtama.News – Insiden kecelakaan maut terjadi Jalan Tol Trans Sumatera Palembang-Lampung, tepatnya di ruas Palembang-Kayuagung. Kecelakaan tunggal ini mengakibatkan seorang pengemudi Mobil Honda Brio, Febi Khairunisa (21 tahun), meninggal dunia.
Informasi yang didapat, kecelakaan ini berawal saat Febi hendak pulang ke rumahnya di Kecamatan Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI), Sumatera Selatan, pada Jum’at, 7 Januari 2022, sekitar pukul 17.30 WIB.

Febi yang tercatat sebagai mahasiswi Fakultas Kedokteran Universitas Muhammadiyah Palembang, pulang lewat Jalan Tol Palembang-Kayuagung mengendarai Mobil Honda Brio dengan nomor polisi BG 1649 KF.

Korban yang melaju dari arah Palembang menuju Kayuagung diduga memacu kendaraannya dengan kecepatan tinggi di jalan bebas hambatan tersebut.

Sesampainya di Kilometer 362 Pemulutan Ogan Ilir, korban yang hendak menghindari lubang, lalu membanting setir ke kiri, kemudian hilang kendali hingga menabrak median jalan.

Korban lalu terlempar keluar mobil hingga terpental beberapa meter. Dari identitasnya, korban diketahui merupakan mahasiswi di Universitas Muhammadiyah Palembang.

“Korban mulanya menghindari lubang. Kemudian Mobil Honda Brio yang dia kendarai hilang kendali hingga korban terpental,” ungkap Kasat Lantas Polres Ogan Ilir, AKP M. Alka.

Akibat kecelakaan tersebut, korban mengalami benturan keras di bagian kepala dan dada. Korban sendiri sempat dilarikan ke rumah sakit. Sayangnya, belum sempat datang ke rumah sakit, korban meninggal dunia.

“Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Hermina Jakabaring,” jelas Alka. (REP/viva)

 74 views

  • Bagikan
Call Now ButtonKRITIK & SARAN