5 Atlet Tako Tebingtinggi Ikut Kejuaraan Karate Piala Wali Kota Pematangsiantar

Foto Bersama: Pelatih Tako Dojo Jalan Emas Tebing Tinggi, Kana Sejati Butar-butar berfoto bersama dengan ke lima atletnya yang mengikuti Kejuaraan Karate Inkanas, di Aula Brimob Kompi 2B Pematangsiantar, Sabtu (17/9/2022).

Pematangsiantar, Mediautama.news – Lima atlet Tako Dojo Jalan Emas Tebing Tinggi, mengikuti Kejuaraan Karate Inkanas (Institut Karate-Do Nasional) yang diselenggarakan di Kota Pematangsiantar.

Hal itu dikatakan pelatih, Kana Sejati Butar-butar didampingi Manajer Risna Paulina Purba dan Official Ade Ryanti Putri Aritonang, kepada wartawan di aula Brimob Kompi 2B Pematangsiantar, Sabtu (17/9/2022).

Ke lima atlet tersebut ikut berlaga pada kejuaraan karate untuk memperebutkan Piala Wali Kota Pematangsiantar, Susanti Dewayani.

Adapun atlet tersebut, Sardi
Wahyu Aritonang turun di kelas Junior Putra-68 Kg, Ribka Noverita Saragih Kadet Putri +54 Kg, Jachinta Jasmine Joey Fernanda Saragih Pemula Putri +35 Kg, Munawar Abdul Rajak Marpaung Pemula Putra +40 Kg dan Hadiv Frianus Panggabean Pra Pemula Putra -35 Kg.

Kana mengatakan, pihaknya menargetkan meraih lima medali. “Kita harapkan dapat berhasil membawa pulang lima medali sebagaimana yang kita targetkan,” ujarnya.

Harapannya dengan kegiatan ini, ke depan para atlet Tako dari Dojo Jalan Emas Tebingtinggi dapat semakin meningkatkan prestasinya, untuk membawa harum nama Kota Tebingtinggi. (Yusliar)

 218 views