Laga Liga 2 di Stadion Teladan Medan, PSMS Ungguli Sriwijaya FC 2 :1

Berebut Bola: Kapten Tim PSMS, Joko Susilo (kiri) saling Berebut bola dengan penyerang Sriwijaya FC, Fiwi Dwipan pada laga Liga 2 2022/2023 wilayah barat di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9/2022) (Foto : Mu/dok).

PSMS Medan berhasil mengungguli Sriwijaya FC 2-1 pada laga Liga 2 2022/2023 di Stadion Teladan Medan, Minggu (18/9/2022).

Dari empat laga yang diikuti, PSMS belum pernah kalah. Dan sebaliknya, pertandingan ini menjadi kekalahan perdana bagi tim Sriwijaya FC.

PSMS unggul lebih dulu lewat sundulan Martua Sandeni Sidabutar di menit ke-25. Kemudian, gol ke dua saat babak kedua berjalan lima menit melalui penalti Didik Ariyanto.

Beberapa waktu berjalan, Sriwijaya FC berhasil memperkecil skor menjadi 2-1 lewat sundulan Muchlishin Azis Hutagalung dan menjadi gol penutup pertandingan.

Pelatih PSMS, I Putu Gede usai laga mengatakan, PSMS telah mengamankan tiga poin. ” Situasi pertandingan tidak nyaman buat saya, karena saat memimpin dua gol, terlena jadi kebobolan. Ini mental juga, mesti dievaluasi,” ujarnya.

Dengan kemenangan ini, tim PSMS menjadi semakin kokoh di puncak klasemen sementara wilayah barat dengan 10 poin dari 4 laga. Sementara Sriwijaya berada di posisi 5 dengan 5 poin. (Md 1)

 654 views