Jangan Lupa ! Ini Jadwal Perebutan Peringkat 3 dan Final Piala Dunia 2022

Laga perebutan peringkat ketiga, Kroasia VS Maroko

Qatar, Mediautama.news – Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Qatar sudah memasuki fase akhir. Turnamen sepak bola paling bergengsi di dunia ini akan ditutup dengan dua laga pamungkas pada akhir pekan nanti.

Pada tengah pekan kemarin, semifinal Piala Dunia 2022 sudah dilangsungkan. Argentina dan Prancis dipastikan lolos ke partai puncak, sementara Kroasia dan Maroko akan berjuang untuk mengamankan peringkat tiga.

Pertandingan pertama yang akan digelar di akhir pekan nanti adalah laga perebutan peringkat ketiga terlebih dahulu. Kroasia dan Maroko akan saling berhadapan di Khalifa International Stadium.

Bagi Kroasia, menjadi juara 3 adalah sebuah penurunan karena di Piala Dunia 2018 kemarin mereka berstatus sebagai finalis. Namun Luka Modric dkk akan melakukan segala cara agar bisa pulang tidak dengan tangan hampa.

Sementara bagi Maroko, kalah atau menang di laga ini bukan masalah karena mereka sudah mencatatkan sejarah sebagai tim Afrika pertama yang lolos ke semifinal. Namun anak asuh Walid Regragui tentu ingin menyempurnakan catatan itu dengan mengamankan peringkat tiga.

Siapakah yang akan mengamankan ‘medali perunggu’ di turnamen ini? Saksikan pertandingannya yang disiarkan secara langsung dan eksklusif di SCTV, Indosiar, Vidio dan Nex Parabola.

Partai Final : Argentina vs Prancis

Gelaran Piala Dunia 2022 resmi ditutup dengan digulirkannya partai final pada hari Minggu (18/12/2022).

Final Piala Dunia 2022, Argentina vs Prancis, Pukul 22.00 WIB

Duel yang digelar di Lusail Stadium ini dipastikan akan berlangsung dengan sengit. Karena baik Argentina dan Prancis sama-sama mengincar trofi juara Piala Dunia ketiga mereka.

Argentina sendiri punya misi khusus di partai final ini. Selain menyudahi puasa gelar mereka yang berlangsung lebih dari 30 tahun, La Albiceleste ingin membantu sang kapten, Lionel Messi untuk menyempurnakan lemari trofinya.

Di sisi lain, Prancis juga tidak mau mengalah dengan Argentina di partai final nanti. Mereka ingin mencatatkan sejarah sebagai salah satu negara elit yang mampu meraih gelar juara back to back Piala Dunia.

Siapakah yang akan menangis bahagia di Lusail Stadium dan siapa yang menangis kecewa ?. Saksikan laga finalnya yang akan disiarkan EMTEK secara langsung di SCTV, Indosiar, Vidio dan Nex Parabola. (r)

Sumber: Bola.net

 394 views