Bripda Leonard Ridho Raih Medali Perunggu di Kejuaraan Kapolri Cup 2023

Perlihatkan : Bripda Leonard Ridho memperlihatkan medali yang berhasil diraihnya pada Kejuaraan Kapolri Cup 2023, di Padepokan Pencak Silat di Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (8/7/2023).(Foto:Mu/dok).

Medan, Mediautama.news – Bripda Leonard Ridho personel Polri yang berdinas di Kompi 3 Batalyon C berhasil mengharumkan nama Polda Sumut.

Pada Kejuaraan Kapolri Cup 2023, Leonard mendulang medali perunggu di cabang olah raga judo yang digelar di Padepokan Pencak Silat Taman Mini  Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (8/7/2023)

“Kita sungguh bangga dan bahagia bahwa ada salah satu personel kita yang mengharumkan nama Polda Sumut. Saya berharap ini menjadi motivasi bagi seluruh anggota agar bisa menjadi lebih baik ,” jelas Dansat Brimob Polda Sumut Kombes Pol. Christiyanto Goetomo SIK, SH.,M.H.

Sementara itu, Bripda Leonard Ridho dengan harunya mengucapkan terima kasih atas dukungan yang diberikan, karena itu merupakan semangat untuk bisa lebih baik di bidang olahraga judo ataupun yang lainnya.

Leinard juga meminta dukungan dari komandan, senior dan rekan-rekannya agar di multi event selanjutnya bisa memberikan yang terbaik untuk instansi.

” Saya juga berharap apa yang saya capai saat ini bisa jadi motivasi untuk rekan-rekan semua agar bisa memperoleh prestasi tidak hanya di bidang olahraga,” ucapnya. (Md 1)

Editor : Wilfrid Sinaga

 106 views

x