Buka ‘Edy Rahmayadi Cup 2023’, Gubernur Sebut Stadion di Sena akan Diberi nama Stadion Marah Halim

  • Bagikan
Para pemain PSMS Medan (Foto: Mu/dok)

Medan, Mediautama.news – Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Edy Rahmayadi akan memberi nama stadion yang akan dibangun di Desa Sena sebagai Stadion Marah Halim.

Hal itu diungkapkan Edy Rahmayadi dalam sambutannya saat membuka turnamen bola ‘Edy Rahmayadi Cup 2023’, Kamis (10/8/2023), di Stadion Teladan Medan.

Akhir Agustus ini, jelas Edy, akan dimulai pembangunan stadion di Desa Sena, Deliserdang. “Saya sudah tentukan namanya adalah Stadion Marah Halim, kita bangga jadi anak Sumut,” ujarnya.

Selain itu, Edy juga menyebut Stadion Teladan merupakan warisan bersejarah yang harus dijaga. Ia pun mengajak masyarakat untuk menjaga Stadion Teladan Medan.

“Saya tahu Stadion ini kebanggaan kita, mari kita jaga sama-sama, tahun 1953 dibangun, Insya Allah, Stadion Teladan juga akan direvitaliasi oleh Pemko Medan,” kata Edy.

Mengenai ‘Edy Rahmayadi Cup’, ia mengatakan turnamen tersebut merupakan persiapan pramusim klub yang mengikuti liga 2 dan 3. Turnamen ini diikuti empat tim yang akan memperebutkan hadiah dan Piala bergengsi.

Adapun empat klub yang mengikuti ‘Edy Rahmayadi Cup 2023’ di antaranya, PSMS Medan, PSDS Deliserdang, Sada Sumut dan Labura Hebat. Turnamen ini digelar mulai 10 hingga 16 Agustus. (Md 1)

Editor: Edward

 

  • Bagikan