Tim Damkar, Juara I Turnamen E-Sport Mobile Legends Piala Kapolres Tebing Tinggi

  • Bagikan
Serahkan: Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon menyerahkan penghargaan kepada tim Dinas Damkar, juara I turnamen E-Sport Mobile Legends antar instansi se Kota Tebingtinggi, Minggu (17/9/2023)(Foto:Mu/Willi).

Tebing Tinggi, Mediautama.news – Tim Dinas Damkar tampil sebagai juara I, turnamen E-Sport Mobile Legends antar instansi se Kota Tebingtinggi memperebutkan Piala Kapolres Tebingtinggi.

Tim Damkar mengalahkan tim Lapas Kelas II B, pada Minggu (17/9/2023) di BO Cafe dan Resto Jalan Darat, Kelurahan Rambung, Kecamatan Tebing Tinggi Kota.

Kapolres Tebingtinggi AKBP Andreas Luhut Jaya Tampubolon SIK MKP dalam sambutannya berharap kegiatan ini menjadi influenser Esporst di Kota Tebingtiinggi dan cikal bakalnya ke tingkat nasional maupun dunia.

Hadir dalam kegiatan ini, Kasat Intelkam AKP Suparmen, Kasat Binmas AKP BSM Tarigan, Kapolsek Padang Hilir AKP S Sigalingging, Ketua E-Sport Indonesia Kota Tebingtinggi Sapta Nugraha Isa.

Esporst, jelas Kapolres, telah menjadi Cabang Olahraga dan perkembangannya sangat cepat serta telah menjadi salah satu permainan mobile paling populer di dunia dengan jutaan pemain yang aktif setiap harinya.

“Kiranya kegiatan ini bisa berkelanjutan sehingga dapat menjaring bibit muda untuk bisa berkompetisi hingga tingkat internasional,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua ESI Kota Tebingtinggi Sapta Nugraha Isa mengucapkan terima kash atas dukungan Kapolres Tebingtinggi hingga turnamen berjalan lancar.

Menurutnya, turnamen ini penting dalam melakukan penjaringan atlit, namun harus berkoordinasi atau ada pemberitahuan ke ESI, karena jika dilanggar akan ada sanksi yang diberikan.

Pemenang dalam kegiatan E-Sport Mobile Legends ini, juara I Damkar Pemko Tebingtinggi. Juara II dari tim Lapas kelas 2 B Tebingtinggi. Juara III dari Dinas Perkimsitan serta Juara MVP direbut Bhramana Adam dari Dinas Perkimsitan.(Willi)

Editor: Wilfrid Sinaga

  • Bagikan