Tebing Tinggi Menjadi Tuan Rumah Kejurda Wushu Tingkat Sumut

  • Bagikan
Diabadikan: Ketua panitia Wushu didampingi pengurus lainnya diabadikan bersama Pj Wali Kota Tebing Tinggi saat beraudiensi, Minggu (29/10/2023). (Foto: Mu/dok).

Tebing Tinggi, Mediautama.news – Kota Tebing Tinggi menjadi tuan rumah diselenggarakannya Kejuaraan Daerah (Kejurda) Wushu Tingkat Sumut Tahun 2023, yang akan digelar pada tanggal 31 Oktober – 4 November 2023.

Ketua Panitia Antoni Cahyadi kepada wartawan, Senin (30/10/2023) mengatakan pihaknya telah beraudiensi kepada Pj Wali Kota Tebing Tinggi Syarmadani, dan menyampaikan dukungan pelaksanaan Kejurda Wushu di Tebing Tinggi.

“Kita sampaikan kesiapan menjadi tuan rumah Kejurda Wushu Sumut. Lokasinya di Gor Asber Nasution,” jelas Antoni Cahyadi.

Dikatakan, dalam pertemuan tersebut, Pj Wali Kota mengapresiasi terselenggaranya Kejurda Wushu Sumut ini dan event ini dapat memberikan daya tarik tersendiri bagi penonton yang hadir ke Kota Tebingtinggi disamping kompetisi yang dijalankan.

” Kiranya, Kejurda ini bisa melahirkan atlit baru dan juga meningkatkan perekonomian masyarakat Kota Tebing Tinggi ,” harap Antoni.(Yus)

Editor: Edward

  • Bagikan