Muhammad Ali Akbar Lubis Pimpin PERMAIS Sergai

  • Bagikan
Muhammad Ali Akbar Lubis (di tengah) Ketum PERMAIS 2024-2025 seusai terpilih pada Kongres ke III PERMAIS, di Aula Sultan Serdang di Sei Rampah, Jumat (9/2/2024).(Foto:Mu/dok)

Sergai, Mediautama.news – Muhammad Ali Akbar Lubis terpilih sebagai Ketua Umum (Ketum) Persatuan Mahasiswa Islam Serdang Bedagai (PERMAIS) periode 2024-2025, pada Kongres III PERMAIS di Aula Sultan Serdang, Sei Rampah, Jumat (9/2/2024).

Muhammad Ali Akbar Lubis merupakan mahasiswa Fakultas Dakwah dan Komunikasi Universitas Islam Negeri Sumatera Utara ini, unggul suaranya atas 2 kandidat lainnya.

Awalnya pembukaan Kongres PERMAIS berlangsung pada Sabtu 3 Februari hingga Minggu 4 Februari 2024 yang berlangsung di Aula Kemenag Sergai. Selanjutnya Kongres PERMAIS dilanjutkan kembali pada Kamis 8 Februari hingga Jumat 9 Februari 2024, di Aula Sultan Serdang, di Sei Rampah.

Mengawali sambutannya Muhammad Ali Akbar Lubis menggaungkan moto PERMAIS sebanyak 3 kali. Sehingga seluruh kader PERMAIS menjawabnya dengan: Bersatu, Beradab, Berintelektual, Berguna. Sehingga aula Sultan Serdang menggema dengan moto PERMAIS.

Muhammad Ali Akbar Lubis Ketum PERMAIS 2024-2025 terpilih dalam sambutannya mengatakan menjadi Ketua Umum adalah suatu langkah awal bagi dirinya yang menurutnya sungguh berat karena mengemban amanah yang sangat besar.

“Saya mengingatkan kepada kawan-kawan sekalian bahwa pentingnya menimbulkan rasa kecintaan kepada PERMAIS, menimbulkan rasa keperdulian kepada PERMAIS untuk sadar akan peran dan fungsinya,” ujarnya.

Dengan nada semangat Ketum PERMAIS terpilih mengakhiri sambutannya dengan mengucapkan karena di PERMAIS inilah tempat kita berproses. Dan ditempah untuk menjadi orang orang yang hebat. We are small but we are the best (Kami kecil tapi kami yang terbaik).

Ketum PERMAIS sebelumnya Rizki Anugrah dalam sambutannya mengatakan alhamdulillah suasana gembira menyelimuti kita semua karena kita telah selesai melaksanakan kongres PERMAIS ke III ini dengan aman dan lancar. sembari mengucapkan selamat kepada ketua terpilih.

Sementara itu, Pembina PERMAIS Muhammad Shefa Asyari mengatakan terus semangat dan hebat kepada Ketum terpilih adinda Muhammad Ali Akbar Lubis.

“Jadikan PERMAIS semakin bersatu, beradab, berintelektual dan berguna kepada masyarakat semuanya,” harap Shefa.(Sb 1)

Editor: Efran

  • Bagikan