Video Viral Terkait Kinerja Kejaksaan, Kajati Minta Jajarannya Introspeksi Diri

  • Bagikan
Pimpin Apel: Kajati Sumut Idianto SH MH menyampaikan arahannya saat memimpin apel pagi seluruh jajaran Kejari Medan, di halaman kantor Kejari Medan, Jalan Adinegoro, Medan, Senin (12/2/2024).(Foto: Mu/dok/Kejati Sumut)

Medan, Mediautama.news – Munculnya video viral terkait kinerja Kejaksaan, harus menjadi evaluasi dan introspeksi diri bagi seluruh personel Kejaksaan.

Hal itu ditegaskan Kepala Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara (Kajati Sumut) Idianto SH MH dalam arahannya, saat memimpin apel pagi seluruh jajaran Kejaksaan Negeri Medan, di halaman kantor Kejari Medan, Jalan Adinegoro, Medan, Senin (12/2/2024).

” Ke depan, kita harus disiplin, jaga kekompakan. Kita di institusi ini tidak sendiri, kita harus kompak dalam menjalankan tugas melayani masyarakat dengan sepenuh hati,” kata Idianto.

Kemudian, Idianto menyampaikan agar seluruh jajaran melaksanakan peraturan-peraturan yang ada termasuk mematuhi seragam Kejaksaan, mematuhi SOP dan berikan pelayanan terbaik ke masyarakat.

Dalam hal memberikan pelayanan kepada masyarakat, ujarnya, pastikan bahwa masyarakat mendapatkan informasi yang tepat dengan orang yang tepat.

Mantan Kajati Bali ini menambahkan bahwa ke depan, untuk lebih meningkatkan kedisiplinan dan kehadiran peserta Apel, secara bergantian Kajati, Wakajati dan Asisten akan menjadi pimpinan Apel pagi di Kejari-Kejari terdekat.

Kegiatan apel pagi ini diikuti, Asintel I Made Sudarmawan SH MH, Kajari Medan Muttaqin Harahap SH MH, Kabag TU Rahmad Isnaini SH MH, Kasi Penkum Yos A Tarigan SH MH, pemeriksa Pidum pada Aswas Rizaldi SH MH, Kasi TPUL pada Aspidum Achmad Yusuf Ibrahim SH MH para Kasi dan Kasubbag, jaksa fungsional serta pegawai Kejari Medan. (Md 1)

Editor: Efran

  • Bagikan