Pj Gubernur Berbuka Puasa Bersama Ojol di Rumah Dinas

  • Bagikan
Buka Puasa Bersama: Pj Gubernur Sumut Hassanudin berada diantara abang Ojol, pada acara berbuka puasa bersama di rumah dinas Gubernur Sumut di Medan, Selasa (2/4/2024).(Foto: Mu/dok)

Medan, Mediautama.news – Hari terakhir kegiatan Buka Puasa Bersama, rumah dinas Penjabat (Pj) Gubernur Sumatera Utara (Sumut) Hassanudin diserbu masyarakat. Tempat yang disediakan dipenuhi Ojek Online (Ojol) dan masyarakat.

Hassanudin bersyukur, kegiatan buka bersama ini diramaikan masyarakat. Ada sekitar 1.000 lebih Ojol dan masyarakat, yang mengikuti kegiatan buka puasa bersama ini.

“Saya sangat senang masyarakat dan rekan-rekan Ojol antusias menghadiri acara ini, kita manfaatkan acara ini untuk silaturahmi, mempererat kebersamaan,” kata Hassanudin, usai acara berbuka bersama di Rumah Dinas Gubernur Sumut, Jalan Sudirman Nomor 41, Medan, Selasa (2/4/2024).

Hassanudin juga berpesan kepada Ojol, untuk terus menebar kebaikan, karena banyak berinteraksi dengan masyarakat. Dia juga berpesan kepada yang hadir agar tetap bersyukur.

“Luar biasa, hampir semua sudut halaman Masjid Rumah Dinas ini, dipenuhi saudara-saudarku sekalian, Saya pesan abang-abang Ojol terus tebar kebaikan, karena kalian banyak berinteraksi dengan masyarakat, dan tetap bersyukur dengan pemberian Allah SWT,” kata Hassanudin.

Kegiatan buka bersama ini dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sumut Basarin Yunus Tanjung dan Kepala Dinas Sosial Sumut Asren Nasution. Hadir juga OPD terkait lainnya, tokoh agama dan juga tokoh masyarakat. (Md 1)

Editor: Efran

  • Bagikan