Pujakesuma Memiliki Peran Penting Memperkuat Ikatan Kebudayaan

  • Bagikan
Disambut: Wabup Sergai saat disambut pada acara berbuka puasa bersama dengan Keluarga Besar Pujakesuma Kabupaten Sergai, di Desa Dolokmerawan, Kecamatan Dolokmerawan, Rabu (3/4/2024).(Foto: Mu/dok)

Sergai, Mediautama.news –
Wakil Bupati Serdang Bedagai (Wabup Sergai), H Adlin Tambunan menghadiri acara berbuka puasa bersama bertajuk “Ngumpul Bareng” dengan Keluarga Besar Putra Jawa Kelahiran Sumatera (Pujakesuma) Kabupaten Sergai, di Desa Dolokmerawan, Kecamatan Dolokmerawan, Rabu (3/4/2024).

Adlin Tambunan mengapresiasi eksistensi Pujakesuma sebagai organisasi yang selalu menunjukkan keguyuban dalam setiap kegiatan.

Pujakesuma, menurut Adlin, memiliki peran yang sangat penting dalam memperkuat ikatan kebudayaan, persaudaraan dan kolaborasi di antara seluruh pihak.

“Kami yakin, organisasi ini dapat menjadi agen perubahan yang positif dalam memelihara serta mengembangkan kekayaan budaya Jawa dan nilai-nilai etika yang baik di tengah-tengah masyarakat Sergai ,” ujarnya.

Ia pun berharap dengan potensi yang ada, Pujakesuma dapat bersinergi bersama-sama dengan Pemkab Sergai untuk membangun daerah ini

“Mari kita jaga persatuan dan kebersamaan di antara kita, serta teruslah berkomitmen untuk melestarikan budaya Jawa dan etika yang baik dalam kehidupan sehari-hari,” ajal Adlin. (Sb 1)

Editor: Efran

  • Bagikan