Pelabuhan Belawan Dipadati Arus Balik Pemudik

  • Bagikan
Antrian : Terlihat calon penumpang KMP Kelud tujuan Batam mengikuti antrian paniang di lokasi Terminal Penumpang Bandar Deli, Pelabuhan Belawan, pada arus balik Idul Fitri 2024, Jumat (12/4/2024).(Foto: Mu/dok)

Belawan, Mediautama.news – Terminal Penumpang Bandar Deli, Pelabuhan Belawan di H+2 Lebaran, Jumat (12/4/2024), mulai dipadati arus balik pemudik dari berbagai daerah di Sumatera Utara.

TerlihatĀ ribuan calon penumpang memadati areal Terminal Penumpang Bandar Deli, Pelabuhan Belawan, mulai memasuki ruang tunggu dan selanjutnya Kapal Motor Penumpang (KMP) Kelud sekira pukul 08.00 WIB.

Didapat keterangan, jumlah penumpang naik pada hari pertama arus balik Idul Fitri, dari Pelabuhan Belawan tujuan Pelabuhan Sekupang, Batam sebanyak 3.051 orang.

KMP Kelud mulai bergerak meninggalkan Pelabuhan Belawan, sekira pukul 10.00 WIB.

Sesuai informasi yang diperoleh di pelabuhan, puncak arus balik pemudik Idulfitri dari Pelabuhan Belawan tujuan Pulau Batam sekitarnya yang menggunakan jasa KMP Kelud saat kedatangan dan keberangkatan adalah pada tanggal 18 April 2024 mendatang. (Rito)

Editor: Efran

  • Bagikan