Pj Sekda Kota Medan Unjuk Skill Menembak di ajang Lomba Menembak Kapolda Cup

Menembak: Sekda Kota Medan saat mengarahkan pistolnya ke sasaran dalam ajang lomba menembak Kapolda Cup yang digelar di Lapangan Tembak Perbakin Sumut, jalan Beringin Raya, Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (23/6/2024).(Foto: Mu/dok)

Medan, Mediautama.news – Pj Sekda Kota Medan, Topan Obaja Putra Ginting menunjukkan skill nya dalam menembak di ajang lomba menembak Kapolda Cup yang digelar di Lapangan Tembak Perbakin Sumut, jalan Beringin Raya, Kecamatan Medan Helvetia, Minggu (23/6/2024).

Turun di dua kategori diantaranya, kategori eksebisi tembak pistol eksekutif duel plat 15 meter dan eksebisi tembak pistol eksekutif tricky duel plat 15 meter Topan berhasil menembak tepat target sasaran.

Lomba Menembak yang digelar dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkari ke 78 tahun 2024 tersebut di ikuti sebanyak 88 peserta dari unsur Polri, TNI dan Forkopimda.

Lomba tersebut dibuka langsung oleh Kapoldasu, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi. Dalam sambutanya Agung Setya Imam Effendi mengatakan lomba ini bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi dan mengasah kemampuan dalam menembak.

“Semoga dengan adanya lomba menembak ini Polri semakin baik kedepanya dan dapat bekerjasama dengan seluruh stakeholder maupun masyarakat untuk bersama-sama membangun Sumut,” kata Agung Setya Imam Effendi.

Dalam kegiatan lomba tersebut hadir sejumlah pejabat diantaranya Kasdam I/BB, Brigjen TNI Refrizal, Kabinda Sumut, Brigjen TNI Asep Jauhari, Kapolrestabes Medan, Kombes Pol Teddy Marbun beserta sejumlah pejabat dijajaran Poldasu. (Komed)

Editor: Efran