SBMI dan Caleg DPRD Kota Medan Terpilih H.Aulia Rahman Gelar Buka Puasa Bersama

  • Bagikan

MEDIAUTAMA.CO – Serikat Buruh Merdeka Indonesia (SBMI) Merdeka mengadakan berbuka puasa bersama di kantor BPC SBMI Kota Medan yang beralamat di jalan Mangaan 2 Mabar Gang Inpres No 9 Kecamatan Medan Deli. Minggu (19/5/2019) Sore.

Acara buka puasa bersama ini  dihadiri langsung ketua umum BPP Sumut Rintang Berutu SH, Sekretaris Badan Bantuan Hukum (BBH) SBMI, Phanias Purba SH dan Caleg DPRD Dapil II terpilih dari Partai Gerindra H. Aulia Rahman dan Para setiap Pimpinan Basis (PB) Perusahaan serta undangan lainnya.

Sebelum acara buka puasa bersama diisi dengan kata sambutan dari ketua BPC SBMI Kota Medan, Saiful Amri dan Ketua Umum BPP SBMI Merdeka.

Usai berbuka puasa dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjemaah. Seluruh rangkaian prosesi acara berjalan dengan lancar dan penuh rasa kekeluargaan.

Dalam sambutannya, ketua BPC SBMI Kota Medan, Syaiful Amri menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran untuk mengikuti buka puasa bersama.

“Saya berharap kehadiran seluruh unsur pimpinan basis (PB) dapat mempererat tali silaturahmi dengan antara pekerja/buruh. Dengan demikian akan semakin memperkokoh soliditas dan sinergitas SBMI beserta seluruh komponen pekerja/buruh di Sumut khususnya Medan-Deli Serdang.” Harap Amri.

Di kesempatan tersebut, Ketua Umum Rintang Berutu SH menyampaikan, ucapan rasa bersyukur kepada Allah SWT dan Saya sangat apresiasi dengan kawan-kawan terutama pengurus BPC SBMI Kota Medan dan panitia penyelenggara acara.

“Semoga Acara berbuka puasa bersama ini terus berjalan setiap tahunnya yang diselenggarakan, agar kita juga semangkin solid dan tetap menjaga Silaturahmi antara kita,” ucap ketua umum.

Suasana Acara Berbuka Puasa Serikat Buruh Merdeka Indonesia (SBMI) Bersama Caleg DPRD Kota Medan Dapil II terpilih H.Aulia Rahman

Ditambahkannya lagi, “dengan demikian kita juga setiap tahunnya membuat halal-bihalal setelah bulan puasa ramadhan, agar silaturahmi dan kesolidan antara kita selalu terjaga.” Pungkas Rintang Berutu SH.

Hal senada juga dikatakan Seketaris BPC Kota Medan Komitan Simamora, “Acara berbuka puasa bersama ini bertujuan menjaga silahturahmi di bulan penuh suci Ramadhan dan menjadikan serikat SBMI menjadi solid antara jajaran kepengurusan dengan anggota.” Harap Komitan.

Sementara itu, Caleg DPRD Kota Medan Dapil II terpilih dari partai Gerindra menyampaikan, Dengan adanya Acara berbuka puasa bersama ini menjadikan terjalinnya hubungan silaturahmi yang baik.

” Diharapkan hubungan batin antara jajaran kepengurusan SBMI dengan anggotanya semangkin erat, kita gak usah cerita tentang satu wadah tapi kita cerita tentang satu keluarga yang besar, jadi kalau cerita keluarga kita cerita tentang satu ikatan batin, satu sakit semua sakit dan merasakannya. Jadi SBMI ini Membangun satu hubungan batin menjadi satu wadah menjadi suatu keluarga yang besar.” Pungkas Aulia Rahman. (MU-06)

  • Bagikan