Sambut HUT Bhayangkara ke-73, Polsek Medan Helvetia Lakukan Kegiatan Bakti Religi

  • Bagikan
FOTO : IST// Personil Polsek Medan Helvetia lakukan kegiatan bakti religi. Sabtu (22/6/2019)

mediautama.news – Personil Polsek Medan Helvetia melakukan kegiatan bakti religi dengan membersihkan rumah ibadah Gereja HKBP Helvetia Distrik X Medan Aceh di Jalan Mawar Raya No 27A Medan, Sabtu (22/6/2019) pagi.

Kegiatan tersebut sekaligus menyambut jelang HUT Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada hari Senin 01 Juli 2019.

Selain itu Polsek Medan Helvetia juga melakukan kegiatan amal dan bakti sosial lainnya serta gerak jalan santai bersama tiga  Elemen Pilar kecamatan Medan Helvetia.

Personil Polsek Medan Helvetia saat melakukan kegiatan gotong royong di depan rumah ibadah Gereja HKBP Helvetia Distrik X Medan Aceh di Jalan Mawar Raya No 27A Medan.

Sementara di sela-sela kesibukannya, Kapolsek Medan Helvetia Kompol Hj.Trila Murni SH saat dihubungi melalui telepon seluler mengatakan, pagi ini personel sedang melakukan bakti sosial dengan membersihkan rumah ibadah Gereja HKBP yang terdapat di jalan Mawar Raya No 27A. Kegiatan ini juga dilaksanakan dengan Masyarakat serta Pemuda / Pemudi Gereja HKBP tersebut.

“Hal ini kita lakukan, supaya hubungan dan kerjasama antara Polri khususnya di wilayah Polsek Medan Helvetia dan warga masyarakat tetap terjalin dengan baik, karena kami Polri tidak membedakan satu sama lainnya, kita Indonesia, kita Nusantara” ucap Kompol Hj. Trila Murni. (REL/AN)

  • Bagikan