Jadi Imam Sholat Subuh di Masjid Al Ihsan, Kapolrestabes Medan : Anak-anak Kita Harus Cerdas dan Kuat

  • Bagikan

MEDIAUTAMA.CO | Medan –  Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto melaksanakan Sholat Subuh berjamaah dan menjadi Imam di Masjid Al Ihsan yang terletak di Jalan Sosro Gang H Mansur, Kelurahan Banten Medan Tembung, Kota Medan, Provinsi Sumatera Utara ( Sumut), Senin (7/10/2019).

Dalam kegiatan kali ini Kapolrestabes Medan didampingi Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo, Personel Polsek Percut Seituan serta jamaah masjid yang melaksanakan Sholat Subuh.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dr Dadang Hartanto mengatakan Sholat Subuh berjamaah ini adalah kegiatan rutin yang dilakukan hanya semata-mata karena ibadah dan ingin mendapatkan ridho dari Allah SWT dan juga menjalin silaturahmi serta berkomunikasi.

“Kota Medan saat ini aman dan kondusif. Saya mengucapkan terima kasih kepada warga Kota Medan, keamanan dan ketertiban yang kita rasakan sekarang ini adalah berkat kerjasama kita, melalui doa, ikhtiar dan kerja keras sehingga kota Medan ini aman dan kondusif,” ucapnya sembari menekankan ke depan harus dipelihara supaya kita bisa terus berkarya, memajukan masyarakat kita. 

Baca Juga : Terpilih Menjadi Pimpinan KPK, Walikota Hadiri Acara Syukuran Ny Lili Pintauli Siregar

Anak-anak remaja adalah sebagai penerus generasi, calon menggantikan kita semua yang sudah tidak mampu lagi berkarya karena usia, mereka inilah harus kuat dan cerdas. Kita harus peduli terhadap anak-anak kita yang melapisi adalah guru-gurunya.

“Kita sebagai warga, mari ajak anak-anak kita untuk melakukan kegiatan-kegiatan positif dan jangan dijauhi anak-anak tersebut, melakukan pendekatan, kalau mereka melakukan penyimpangan dan harus kita rangkul karena mereka generasi penerus.” Kata Kapolrestabes Medan.

Lanjut Kombes Dadang, “Ajak mereka melakukan kegiatan-kegiatan positif. Kita tidak berharap generasi penerus kita ini tidak memiliki kemampuan bersaing dengan negara lain, kalau seperti itu negara kita biasa saja dan tidak berkembang. Ingat kita hari ini berdiri adalah hasil dari orangtua kita terdahulu dan telah mempersiapkan kita. Maka kita juga harus mempersiapkan generasi penerus kita,” Pungkasnya. (MU-05)

  • Bagikan