Zidane: Cedera Bukan Alasan Kalahnya Real Madrid

  • Bagikan
Ket Foto : Zinedine Zidane tak mau menjadikan masalah cedera sebagai dalih di balik kekalahan Real Madrid (Foto: Alex Caparros/Getty Images)

MEDIAUTAMA.CO | Mallorca – Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane tak mau menjadikannya alasan sebagai dalih tak diperkuat sejumlah pemainnya karena cedera saat kalah dari Real Mallorca.

Madrid tandang ke markas Mallorca pada pertandingan pekan kesembilan Liga Spanyol. Bertanding di Estadi de Son Moix, Minggu (20/10/2019) dini hari WIB, Los Blancos kalah 0-1.

Dalam pertandingan ini, Madrid tampil tanpa beberapa pemainnya yang cedera. Beberapa di antaranya adalah Luka Modric, Gareth Bale, dan Toni Kroos.

Baca Juga : Gabriel Jesus: Manchester City Tidak Selamanya Bisa Menang Mudah

Namun Zidane tak mau menjadikan cedera sebagai alasan di balik kekalahan Madrid. Menurutnya, siapapun yang diturunkan seharusnya tampil maksimal.

“Cedera bukan alasan. Ada pemain yang tidak cedera, kami juga punya pemain yang lebih bagus,” kata Zidane seperti dilansir Marca.

“Ketika tiba giliran mereka, mereka harus menunjukkan kalau mereka memang ada di level yang diperlukan di sini. Kami tidak bisa melakukan apapun soal pemain-pemain yang cedera,” ucapnya dikutip detikSport, Minggu (20/10/2019).

Baca Juga : Gabriel Jesus Tembus 50 Gol Bersama City

Ini merupakan kekalahan perdana Madrid di Liga Spanyol 2019/2020. Madrid kini menempati peringkat kedua klasemen Liga Spanyol dengan 18 poin, tertinggal satu angka dari Barcelona yang ada di puncak. (NET/MU)

  • Bagikan