Home / SEKITAR KITA

Senin, 11 November 2019 - 17:40 WIB

Hadiri Pisah Sambut Dansat Brimob Polda Sumut      

MEDIAUTAMA.CO – | Medan – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Ir H Akhyar Nasution MSi diwakili Kasatpol PP Kota Medan H M Sofyan  menghadiri acara Pisah Sambut Komandan Satuan (Dansat) Brimob Polda Sumut dari Kombes Djadjuli SIK MSi kepada Kombes Pol Abu Bakar Tertusi SIK di Gedung Selecta Jalan Listrik Medan, Minggu (10/11/2011) malam.

Selain mempererat tali silaturahmi sesama personil, pisah sambut dilakukan dalam rangka untuk mengantar pejabat yang lama bertugas di tempat baru sekaligus ucapan selamat datang dan bertugas bagi pejabat yang baru.

Pasca acara pisah sambut dilakukan, Dansat Brimob Polda Sumut yang lama, Kombes Pol Djadjuli  selanjutnya akan menduduki jabatan baru sebagai Dansatlat Brimob Korbrimob Polri. Sedangkan penggantinya Kombes Pol Abu Bakar sebelumnya menjabat sebagai Danmen Pas Pelopor II Korbrimob Polri.       

Selain Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto, acara pisah sambut yang berjalan khidmat dan penuh rasa kekeluargaan itu juga turut dihadiri unsur Forkopimda Sumut dan Kota Medan, Kapolrestabes Medan Kombes Pol Dadang Hartanto serta Keluarga Besar Brimob Polda Sumut.

Pisah sambut diawali dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan kesan dan pesan yang disampaikan Kombes Pol Djadjuli didampingi istri. Dilanjutkan dengan sambutan sekaligus salam perkenalan dari Kombes Pol Abu Bakar Tertusi. 

Baca Juga : Rayakan HUT ke-18, SBMI Gelar Doa Bersama dan Potong Tumpeng di Hotel Citi Holiday

Diteruskan dengan penyampaian kesan mewakili prajurit serta dipungkasi dengan sambutan Wakapolda Sumut Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto. Serta dilanjutkan dengan pemberian cindera mata dan makan malam bersama yang diselingi dengan hiburan.

IKLAN ADS
Baca Juga :  Langgar Prokes, Polsek Sunggal Bubarkan Kegiatan Zumba Party Body Contest di Manhattan

Di sela-sela acara pisah sambut tersebut, Kasatpol PP HM Sofyan mengatakan, Pemko Medan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kombes Pol Djadjuli  yang selama bertugas dan menjabat sebagai Dansat Brimob telah banyak memberikan kontribusi keamanan bagi wilayah Sumatera Utara, khususnya Kota Medan.

“Berkat dukungan dan kontribusi yang beliau berikan selama ini dalam mendukung keamanan di Kota Medan, alhamdulillah, kota yang kita cintai bersama ini senantiasa aman dan kondusif sehingga masyarakat merasa  aman dan tenang dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari. Untuk itu kami mengucapkan terima kasih atas tugas dan pengabdiannya selama ini,” ungkap Sofyan.

Selanjutnya, Sofyan mengucapkan selamat bertugas kepada Kombes Pol Djadjuli di tempat yang baru sebagai Dansatlat Brimob Korbrimob Polri. Kemudian mendoakan agar Kombes Pol Djadjuli senantiasa diberikan kesehatan dan dilindungi Allah SWT sehingga dapat menjalankan tugas yang diamanahkan di tempat baru dengan baik. “Semoga karirnya di tempat yang baru terus meningkat,” harapnya.

Kepada Kombes Pol Abu Bakar Tertusi, Sofyan mengucapkan selamat datang dan bertugas di tempat yang baru sebagai Dansat Brimob Polda Sumut.  Mantan Camat Medan Area dan Kabag Tapem itu pun berharap agar Kombes Pol Abu Bakar Tertusi dapat melaksanakan tugas dengan lebih baik lagi dalam menjaga keamanan di Sumut, termasuk Kota Medan dari berbagai ancaman maupun gangguan kamtibmas. 

 

Baca Juga :  Pimpinan Ranting Bakaran Batu Kelurahan Binjai HBB Medan Denai Resmi Dilantik

(MU

Share :

Baca Juga

SEKITAR KITA

“Jangan Tunggu Pemutihan” Bayarlah Pajak untuk Pembangunan Sumut Kita

SEKITAR KITA

Usai Disidak Wali Kota Medan Bobby Nasution, Gang Tempirai yang Puluhan Tahun Tergenang Kini Mengering

SEKITAR KITA

Personil Polres Madina Bersama TNI Bagikan Masker Gratis Kepada Warga

SEKITAR KITA

Sambut HUT ke 74 Bhayangkara, Polsek Medan Area Gelar Bakti Sosial

SEKITAR KITA

Hut Kota Medan ke 430, Camat Medan Timur Ikuti Upacara Secara Virtual

PERISTIWA

Cegah Corona, Polisi Bubarkan Pesta Ulang Tahun Selebgram Medan

BERITA UTAMA

Kapolda Sumut dan Pangdam I/BB Gelar Trail Bersama

SEKITAR KITA

Ketua PN Medan Positif Covid-19, Persidangan Mulai Dibatasi