Tubuh Terpotong Dua,  Pria Ini Bunuh Diri di Rel Kereta Api Bandar Khalipah 

  • Bagikan
Ket Foto : Petugas saat mengevakuasi jasad korban di lokasi kejadian.

MEDIAUTAMA.CO | Medan – Pria atas nama Ferry Pasaribu (49) tewas mengenaskan usai ditabrak kereta api dengan kondisi tubuh terpotong dua di jalur rel perlintasan Desa Bandar Khalipah, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Kamis (21/11/2019) sekitar pukul 10.00 Wib.

Dugaan sementara, korban bunuh diri ini atas nama Ferry Pasaribu warga Kompleks Permata Permai Blok E/102, Desa Kolam, Kecamatan Percut Sei Tuan, dia melakukan aksi bunuh diri. Sebab, dia (korban) terlihat melompat ke jalur kereta api. Kejadian ini sempat membuat heboh warga sekitaran tersebut warga ingin melihat tubuh korban yang terpotong menjadi dua.

Baca Juga : 12 Rumah Hangus Terbakar di Laun Juhar Tanah Pinem Dairi

Menurut sumber, dari petugas kepolisian Percut Sei Tuan Khusus Kereta Api (Polsuska) Bandar Khalifah, pagi itu sekitar pukul 10.00 WIB, korban atas nama Ferry datang ke lokasi dan sengaja berdiri di pinggiran rel kereta api tersebut. 

Tak lama kereta api barang KLB V1/11922 dengan kecepatan tinggi dari arah medan menuju Tebing Tinggi datang melintas. Seketika itu juga korban atas nama Ferry melompat dan masuk ke dalam rel kereta api sehingga tubuhnya ditabrak kereta api, kemudian dia terpental dan terpotong dua.

Ket Foto : Tubuh Korban terpotong dua di lokasi kejadian.

Peristiwa itu pun dilaporkan warga ke Polsek Percut Sei Tuan. Tak lama berselang, petugas kepolisian turun ke lokasi kejadian tabrakan tersebut. 

Baca Juga : JPU Tuntut Mati Syafrizal Kurir Sabu 134 Kg 

Usai melakukan pendataan terhadap identitas korban dan mencari keterangan saksi di lokasi, kepolisian Percut Sei Tuan dan mengevakuasi jenazah Ferry ke rumah Sakit Pirngadi Medan.

Sementara itu, Unit Lantas Polsek Percut Sei Tuan, kanit  Iptu JH Panjaitan S. Sos SH MH membenarkan adanya seorang pria yang ditabrak kereta api  tersebut. 

“Iya, tadi ada lelaki yang ditabrak kereta api, jurusan Medan-Tebing Tinggi, jenazah korban sudah dibawa ke rumah sakit, anggota lantas  kita tadi ikut evakuasi jenazah. Kasus ini sudah ditangani oleh pihak Polsuska,” kata Kanit lantas Percut Sei Tuan JH Panjaitan.

 

(MU-03

  • Bagikan