Home / SEKITAR KITA

Minggu, 24 November 2019 - 00:15 WIB

Festival di PRSU Medan, Polsek Helvetia Ambil Apel 227 Personil Pengamanan

MEDIAUTAMA.CO | Medan – Kapolsek Medan Helvetia, AKP Sah Udur TM. Sitinjak, SH, SIK, MH,mengambil Apel Pengamanan Lucky Tribe – Festival dengan kekuatan personil 227. Sabtu (23/11/2019) sekitar pukul 16.00 Wib, di halaman PRSU Kota Medan.

Personil 227 terdiri dari Personil Polsek Medan Helvetia, Personil Sat Sabhara Polrestabes Medan, Sat Intelkam Polrestabes Medan dan Dit Sabhara Polda Sumut serta Jibom Polda Sumut.

Dalam arahannya, Kapolsek menekankan kepada personil yang melaksanakan pengamanan, agar tetap jeli dan waspada setiap pengunjung yang akan datang untuk menonton kegiatan Festival ini, lakukan pemeriksaan bawaan dan badan bagi pengunjung yang hadir.

“Setiap pos – pos yang sudah dibagi sesuai dengan Surat Perintah, laksanakan dengan rasa tanggung jawab dan saling memberikan informasi, agar kita bisa memprediksi jumlah pengunjung yang akan mengikuti kegiatan ini,” ucapnya.

Baca Juga : SBMI Kembangkan Sayap, BPC-SBMI Langkat Dikukuhkan

Baca Juga : Tewasnya Mahasiswa Nommensen, Polisi Periksa 20 Saksi

IKLAN ADS
Baca Juga :  HBB Apresiasi Kejari Pemantangsiantar Terbitkan SKPP untuk 4 Nakes Dijerat Menista Agama

Dikatakannya, bagi personil yang melaksanakan pengamanan jalur di Jalan Gatot Subroto depan PRSU dan seputaran, silahkan lakukan rekayasa jalan dan berkoordinasi dengan pihak Dinas Perhubungan dan tolong perhatikan dan tertibkan kantong – kantong Parkir liar yang bisa menghambat arus lalu lintas nantinya.

Sebelum mengakhiri pelaksanaan Apel Pengamanan, Kapolsek langsung memimpin doa bersama agar pelaksanaan pengamanan Lucky Tribe – Festival berjalan aman dan tertib.

Sementara itu, saat dikonfirmasi terkait Pengamanan Lucky Tribe – Festival, AKP Sah Udur mengatakan, untuk jumlah personil yang dilibatkan dalam pengamanan ini sesuai dengan Surat Perintah dari Kapolrestabes Medan.

“Personil berjumlah 227 dan untuk artis yang memeriahkan dalam acara Lucky Tribe – Festival ada Band lokal yaitu Band Saranghae dan dari Ibu kota Band Netral dan Band Gigi, untuk Personil sudah Kami tempatkan di setiap Posnya.” ucapnya.

Selain itu, Kapolsek Medan Helvetia, AKP Sah Udur juga berpesan, marilah Kita sama-sama menjaga ketertiban dan kelancaran acara ini, bagi pengunjung boleh bergembira karena Band Idolanya saat ini konser di Medan tepatnya di PRSU Medan. 

 

Baca Juga :  HBB Apresiasi Kejari Pemantangsiantar Terbitkan SKPP untuk 4 Nakes Dijerat Menista Agama

(MU-05)

Share :

Baca Juga

SEKITAR KITA

Polsek Percut Sei Tuan Gelar Operasi Yustisi, 20 Orang Terjaring Razia

PEMERINTAHAN

Wujudkan Asahan Sehat, Bupati Apresiasi Kapolres Asahan Tanam Bibit Pohon

SEKITAR KITA

Relawan Bobby Nasution For Kota Medan “Bondan” di Deklarasikan

BERITA UTAMA

Jadi PR Walikota Medan dan Wakilnya Periode Mendatang, ‘Bang Aman’ Berharap BPJS Bisa Gratis

SEKITAR KITA

Ucapan Selamat Hari Guru yang Mengesankan dari Kapolsek Helvetia AKP Sah Udur 

SEKITAR KITA

Kapolda Sumut Sarankan Buruh Tolak Omnibus Law Gugat ke MK

SEKITAR KITA

Briptu Fikri Hasibuan dan Sehrul Nasution Santuni Nenek Jompo Berusia 105 Tahun

PEMERINTAHAN

Bupati Sukiman Minta Wartawan Bijak Sikapi Isu Politik