Melayat ke Rumah Duka, Istri Almarhum Kepling XIII Sei Sikambing Ucapkan Terimakasih pada Polsek Helvetia

  • Bagikan
Ket Foto : Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur. TM. Sitinjak. SH, SIK, MH saat melayat ke rumah duka Almarhum Subari yang merupakan salah satu Kepala Lingkungan di Kecamatan Medan Helvetia, di Jalan Asrama Lingkungan XIII, Kelurahan Sei Sikambing C-II, Kecamatan Medan Helvetia.

MEDIAUTAMA.CO | Medan – Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur. TM. Sitinjak. SH, SIK, MH melayat ke rumah duka Almarhum Subari yang merupakan salah satu Kepala Lingkungan di Kecamatan Medan Helvetia, di Jalan Asrama Lingkungan XIII, Kelurahan Sei Sikambing C-II, Kecamatan Medan Helvetia. Kamis (28/11/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Saat melayat di rumah duka Kapolsek Medan Helvetia juga didampingi Kanit Bimmas Ipda. Suparmin dan Personil Bhabinkamtibmas kelurahan Sei Sikambing C-II Aipda. IGDH. Simbolon serta Bhabinkamtibmas kelurahan Helvetia Tengah Aipda. Chandra Madan Hasibuan, SH.

Setibanya di rumah duka, Kapolsek langsung disambut Istri dan anak sulung Almarhum beberapa warga yang sedang Takziah dirumah duka serta Personil Babinsa Kelurahan Sei Sikambing C-II Serda Agus Puja Kesuma.

Dalam kunjungan melayat tersebut Kapolsek Medan Helvetia, AKP Sah Udur menyampaikan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya kepada keluarga Almarhum atas berpulangnya Bapak Subari yang merupakan suami Ibu Nina ke sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Marilah kita sama-sama mendo’akan Almarhum agar amal serta ibadahnya di terima disisi Tuhan Yang Maha Esa, dan di ampunkan segala dosa-dosa Almarhum semasa hidup, baik itu di sengaja maupun tidak di sengaja oleh Tuhan Yang Maha Esa serta keluarga yang di tinggalkan tabah dan Ikhlas menghadapinya,” ucap AKP Sah Udur.

Baca Juga : Gala Premiere Film ” Sang Prawira” di Sumut, Kapolsek Helvetia, Nobar dengan Anggotanya

Baca Juga : Polsek Medan Helvetia Problem Solving SMP yang Sedang Berseteru Sesama Murid

Baca Juga : Polsek Medan Helvetia Problem Solving SMP yang Sedang Berseteru Sesama Murid

Sementara itu, pihak keluarga yakni Istri dari Almarhum Bapak Subari yaitu Ibu Nana Isna mengucapkan terima kasihnya kepada Kapolsek dan beberapa anggotanya yang mana telah menyempatkan diri untuk datang melayat dan mendoakan Almarhum.

“Semoga apa yang Kapolsek sampaikan tadi kepada Kami sebagai keluarga Almarhum khususnya saya sebagai Istri Almarhum dapat menghibur Kami dan menambah semangat Kami yang ditinggalkan oleh Almarhum,” ucap Istri Almarhum.

Sekali lagi, lanjut Ibu Nana, kami sebagai keluarga yang berduka mengucapkan rasa terimakasih yang sebesar – besarnya kepada Kapolsek dan seluruh anggotanya.

“Semoga Kapolsek Medan Helvetia dan jajarannya tetap dilindungi oleh Allah SWT dalam pelaksanaan tugasnya serta dijauhkan dari marabahaya dan semakin dicintai oleh masyarakat,” ucapnya yang diamini warga yang sedang Takziah dirumah duka.

 

(MU-06)

  • Bagikan