Polsek Medan Helvetia Bersama Masyarakat dan YNLM Adakan Refreshing Kepada ODGJ

  • Bagikan

MEDIAUTAMA.CO | Medan – Personil Polsek Medan Helvetia melalui Aipda Chandra M. Hasibuan, SH Bhabinkamtibmas kelurahan Helvetia Tengah bersama Masyarakat dan pihak Yayasan Nurani Luhur Masyarakat (YNLM), mengadakan kegiatan pengobatan/Refreshing kepada Penderita Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) di Taman Rajasyah Jalan Petunia Raya, Kelurahan Namo Gajah Rajasah, Kecamatan Medan Tuntungan. Jumat (29/11/2019).

Kegiatan Refreshing ini diawali dengan membuat permainan-permainan yang sifatnya menghibur penderita Orang Dengan Gangguan Jiwa serta bimbingan dan analisa masalah dengan membuat pohon harapan terhadap Orang Dengan Gangguan Jiwa.

Baca Juga : Polsek Medan Helvetia Nobar Film Sang Prawira Bersama dengan Anak Yatim Piatu

Baca Juga : Personil Polsek Medan Helvetia Sholat Subuh Berjamaah Bersama Kapolrestabes Medan di Masjid An-Nur

Dalam kegiatan tersebut dihadiri 55 orang, terdiri dari staf kelurahan Helvetia Tengah, Kepala lingkungan, Pegawai Puskesmas, Personil dan dari keluarga Orang Dengan Gangguan Jiwa sebagai Pendamping.

Kapolsek Medan Helvetia AKP Sah Udur Sitinjak mengucapkan terimakasih kepada anggotanya yang telah mendampingi kegiatan tersebut.

“Inilah wujud tugas yang sangat mulia yang bekerja dengan hati dan ikhlas, kedepannya Saya harapkan tetap dibina dan pantau perkembangan ODGJ tersebut serta koordinasikan dengan pihak kesehatan,” ucap Kapolsek Medan Helvetia, AKP Sah Udur.

 

(MU-06)

  • Bagikan