Polsek Medan Helvetia Nobar Film Sang Prawira Bersama dengan Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

MEDIAUTAMA.CO | Medan – Polsek Medan Helvetia berbagi dan menyenangkan Hati Anak Yatim piatu dari Panti Asuhan Jembatan Kasih Setia dan Yayasan Permata Hati dengan cara mengajak Nobar Sang Prawira di studio XXI RCW Jalan Ringroad Sunggal, Jumat (29/11/2019) sekitar pukul 16.30 WIB.

Dalam nonton bareng film Sang Prawira tersebut, Wakapolsek Medan Helvetia, Iptu K Tarigan bersama  64 orang anak yatim didampingi Kanit Intel serta Kanit Bimmas dan beberapa anggota Polsek Medan Helvetia serta para pengasuh anak-anak yatim piatu tersebut.

Baca juga : Personil Polsek Medan Helvetia Sholat Subuh Berjamaah Bersama Kapolrestabes Medan di Masjid An-Nur

Baca Juga : Gala Premiere Film ” Sang Prawira” di Sumut, Kapolsek Helvetia, Nobar dengan Anggotanya

Sementara itu, Kapolsek Medan Helvetia melalui Wakapolsek serta para perwiranya untuk mengajak para anak-anak yatim piatu untuk menyaksikan tayangan film Sang Prawira, dikarenakan sangat bagus untuk ditonton segala usia.

Hendra Laia salah satu anak yatim piatu dari Yayasan panti asuhan Jembatan Kasih yang mewakili teman-temannya merasa senang akan tayangan Film Sang Prawira tersebut.

“Masa depan dan cita – cita itu ternyata bukan punya orang yang berduit dan bukan anak pejabat, tetapi kepunyaan orang yang rajin belajar dan orang yang mau bekerja keras,” ucapnya.

Hal sanada yang sama juga dikatakan Ibu Fitri Gulo sebagai pengasuh yatim piatu Jembatan Kasih Setia mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Medan Helvetia yang telah mengajak anak – anaknya untuk menonton tayangan Film Sang Prawira tersebut.

 

(MU-06)

  • Bagikan