Ranting IPK Kelurahan Amplas dan Harjosari II Dikukuhkan

  • Bagikan

MEDIAUTAMA.CO | Medan – Kepengurusan Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kelurahan Amplas dan Kelurahan Harjosari II Kecamatan Medan Amplas masa bakti tahun 2019-2024, dikukuhkan.

Pengukuhan secara massal tersebut dilakukan oleh Pimpinan Anak Cabang Ikatan Pemuda Karya (PAC- IPK) Kecamatan Medan Amplas dan disaksikan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Kota Medan, di lapangan Sampagul Jalan SM Raja, Medan Amplas, Sabtu (30/11/2019) jam 16.00 WIB.

Dalam rangkaian prosesi pelantikan dengan membacakan puluhan nama-pengurus Ranting IPK Kelurahan Amplas dan Harjosari II untuk berbaris di depan podium.

Adapun pengurus 2 Ranting yang dilantik masing-masing, Ranting Kelurahan Amplas dipimpin Amek dan Ranting Kelurahan Harjosari II dipimpin Hendri Hutapea.

Dalam sambutannya Ketua PAC IPK Kecamatan Medan Amplas, Hawery Pandiangan menyampaikan pihaknya mengucapkan terima kasih atas dukungan dari semua pihak sehingga acara pelantikan dua Ranting tersebut dapat terlaksana dengan sukses.

“Kami atas nama pengurus PAC IPK Kecamatan Medan Amplas, sangat berterima kasih kepada semua pihak yang mendukung suksesnya acara pelantikan massal yang sangat meriah ini,” kata Hawery.

Baca Juga : Hakim PN Medan Diduga Dibunuh Orang Dekat, Ini Kata Kapolda Sumut

Baca Juga : Sikapi Keluhan Masyarakat, FPII Akan Lakukan Aksi Damai ke Dukcapil Kota Medan 

Sementara saat menyampaikan amanatnya, Plt. Ketua DPD IPK Kota Medan Budi Marpaung melalui Timbul Limbong selaku Sekretaris DPD IPK Kota Medan mengajak seluruh Ranting IPK yang baru dilantik untuk tetap menjaga kekompakan serta ikut dalam kegiatan seluruh pelantikan IPK yang ada, agar semua pengurus Ranting dapat mengenal satu sama lain.

“Kami pengurus DPD IPK Kota Medan berharap agar pengurus Ranting dan seluruh anggota untuk selalu menjaga kekompakan dan saling mengenal sesama anggota melalui kehadirannya pada setiap acara pelantikan IPK,” katanya.

Timbul Limbong juga menyampaikan bahwa akan selalu berusaha semaksimal mungkin untuk mengikuti setiap pelantikan Ranting dan Cabang yang ada di Kota Medan.

“Kita akan mengutamakan hadir di setiap acara pelantikan Ranting dan Cabang yang ada di Kota Medan,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Ranting IPK Kelurahan Amplas, Amek mengucapkan terima kasih atas kepercayaan kepada saya untuk memimpin Ranting IPK Kelurahan Amplas masa jabatan tahun 20019-2024.

“Terimakasih dan siap membesarkan Ranting di organisasi kami masing masing dan kami siap memberantas narkoba untuk membantu Polri khususnya di wilayah hukum Polsek Patumbak,” ucapnya sembari mengucapkan “Hidup IPK, Hidup IPK, Hidup IPK”.

Dalam kesempatan yang sama David Roni Sinaga Anggota DPRD Kota Medan mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh Kecamatan Medan Amplas disaat pemilihan DPRD kota Medan yang telah mendukung saya dan bisa membuat saya duduk di kursi Anggota DPRD Kota Medan.

“Selamat dan Sukses buat kader IPK yang baru dilantik, semoga semangkin solid dan tetap membantu masyarakat. Kita harus menjaga NKRI, karena saat yakin IPK akan tetap menjaga keutuhan NKRI. Dan saya tetap mendukung penuh kegiatan-kegiatan  IPK , ” ucapnya.

Usai acara pelantikan, Acara juga diiringi musik dan penyanyi serta tarian untuk sekaligus menghibur seluruh anggota IPK dalam acara pelantikan tersebut.

 

(MU-06)

  • Bagikan