AKBP Maringan Jadi Kasat Reskrim Polrestabes Medan

  • Bagikan

MEDIAUTAMA.CO | Medan – Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto MH, kembali merotasi sejumlah jabatan dan perwira menengah (Pamen) di jajaran Polda Sumut dan Polrestabes Medan.

Mutasi jabatan dan Pamen tersebut tertuang dalam Surat Telegram Rahasia (STR) atas nama Kapolda Sumut, Irjen Pol Drs Agus Andrianto MH dengan Nomor : Kep/1459/XII/2019 yang ditandatangani Kepala Biro (Karo) SDM Polda Sumut, Kombes Pol Fajar Budiyanto SIK, Jumat, 6 Desember 2019.

Dalam STR Kapolda Sumut tersebut, AKBP Sugeng Riyadi SIK yang sebelumnya menjabat Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasat Resnarkoba Polrestabes Medan.

AKBP Catur Sungkowo SAg SH MH yang sebelumnya menjabat Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubbid Paminal Bid Propam Polda Sumut.

Baca Juga : Kapolda Sumut Rotasi Jabatan Sejumlah Perwira Menengah

Sedangkan Kasat Narkoba sebelumnya yang dijabat AKBP Raphael Sandy Cahyo Priambodo SIK dimutasi sebagai Kapolres Sragen pada Polda Jawa Tengah.

Kompol Eko Hartanto SIK MH yang saat ini menjabat sebagai Kasat Reskrim Polrestabes Medan diangkat dalam jabatan baru sebagai Kasubdit II Ditreskrimsus Polda Sumut.

Sementara Kasat Reskrim yang baru dijabat oleh AKBP Maringan Simanjuntak SH MH yang sebelumnya menjabat sebagai Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut.

Sedangkan Kasubdit III Ditreskrimum Polda Sumut yang baru dijabat oleh Kompol Taryono Raharja SH SIK yang sebelumnya menjabat sebagai pejabat sementara (PS) penyidik Madya III Ditreskrimum Polda Sumut.

 

(MU-05)

  • Bagikan