Kapolsek Patumbak Gelar Pengajian dan Doa Bersama, Santuni Anak Yatim Piatu

  • Bagikan

MEDIAUTAMA.CO | Medan – Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK mengelar pengajian dan Do’a bersama dan santuni anak yatim piatu di Aula Mapolsek Patumbak Jumat (13/13/2019) sekira Jam 15.00 WIB.

Pengajian ini digelar berbarengan tasyakuran AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK yang akan menempati Jabatan baru sebagai Kasat Reskrim di Polres Tapanuli Selatan (Tapsel).

Turut hadir dalam giat dan acara tersebut Wakapolsek Patumbak AKP Yunita Restu Widya SIP, Panit 1 Reskrim Polsek Patumbak, Iptu Iwan Nasution dan Ipda Jumaila, Personil dan 40 orang anak yatim piatu bersama tiga pengurus Yayasan.

Acara pengajian bersama dengan anak-anak yatim piatu tersebut di mulai dengan Do’a bersama dipimpin oleh Al Ustaz Tarigan yang didahului dengan kata sambutan dari Kapolsek Patumbak.

Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK mengatakan tujuan pengajian dan doa bersama ini untuk mengungkapkan rasa Syukur Kepada Tuhan Yang Maha Esa (Allah SWT) dalam menjalankan tugas di tempat yang baru yakni di Polres Tapsel.

Baca Juga : Polres Madina Bangun Sinergitas Dengan Insan Media Melalui Giat Ramah Tamah

“Saya meminta Doa dari personil Patumbak dan anak-anak yatim agar nanti saya dalam menjalankan tugas di tempat yang baru, Polres Tapsel bisa berjalan dengan baik dan sukses. Serta diberikan kesehatan baik itu terhadap diri saya diri maupun keluarga saya,” harapnya.

Baca Juga : Terobosan Divisi Legal Angkasa Pura 1 Luncurkan “SIAP” Berbasis Elektronik

Selain itu Kapolsek juga berharap doa yang dipanjatkan ini juga untuk seluruh anggota Polsek Patumbak agar mendapat kesehatan dan keselamatan sehingga dapat melaksanakan tugas secara baik.

“Dengan doa bersama ini kita berharap situasi di Wilayah Hukum Polsek Patumbak sepeninggal saya nanti senantiasa dalam keadaan aman, nyaman dan kondusif,” ujar AKP Ginanjar.

Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolsek Patumbak, memberi santunan pemberian tali asih dan pembagian snack kepada anak yatim dan pengurus Yayasan yang datang, dan acara dilanjutkan dengan  ceramah Agama oleh Al Ustadz Tarigan.

 

(MU/Red)

  • Bagikan