Warga Medan Tembung Digegerkan Penemuan Mayat Membusuk di Indekos

  • Bagikan

MEDIAUTAMA.CO | MEDAN – Warga Jalan Pukat I, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung seketika geger atas penemuan mayat membusuk. Ahmad Afandi (33) ditemukan tewas dengan kondisi busuk di dalam kamarnya.

Informasi yang dihimpun, mayat tersebut pertama kali ditemukan oleh seorang penghuni indekos, Saiful (37) pada sekitar Jumat (27/12/ 2019) kemarin sekitar pukul 19.00 WIB.

Saat itu, Saiful hendak masuk ke dalam kamar kosannya. Namun Saiful mencium bau tidak sedap di sekitar areal tempat kosannya itu. Lantas Saiful naik ke lantai 2, pada saat pintu kamar dibukanya terlihat sesosok mayat pria yang sudah membusuk dalam keadaan telantang.

“Selanjutnya saksi memberitahukan penemuan mayat ini kepada pemilik kosan, Ahmad Lubis yang kemudian melaporkan ke Kepling dan secara bersama-sama melihat kondisi korban yang beralamat di Jalan Pukat Gang Buntu III No. 2, Kelurahan Bantan Timur, Kecamatan Medan Tembung, Kota Medan ini, ” terang Aiptu Basrah Kasi Humas Polsek Percut Seituan. Sabtu (28/12/2019).

Atas laporan tersebut, selanjutnya personel Polsek Percut Sei Tuan datang ke lokasi untuk mengecek kondisi tubuh mayat korban yang diperkirakan sudah 3 hari meninggal dunia tersebut.

“Selanjutnya mayat korban diboyong ke RS Bhayangkara Medan untuk dilakukan Otopsi,” pungkasnya.

(MU-06)

  • Bagikan