Saat Berkendara dengan Ibunya, Dua Bocah di Kisaran Tewas Ditabrak Bus

  • Bagikan

MediaUtama | Kisaran – Satu Unit Bus Angkutan Umum menabrak sepeda motor yang dikendarai oleh seorang Ibu Rumah Tangga (IRT) di Jalan Lintas Sumatera Utara Desa Sumber Makmur, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Asahan, Senin (5/1/2020).

Akibat insiden kecelakaan lalu lintas tersebut menewaskan 2 orang anak yang dibonceng IRT tersebut

Dua orang anak yang tewas yakni bernama Vanesa Adelia (10) dan adiknya Alfiansyah (3) tewas setelah dilindas Bus Angkutan Umum merk PMS bernopol  BK 7821 LT.

Menurut Fifi salah satu saksi mata menjelaskan kejadian bermula Sepeda Motor yang dikendarai seorang Wanita yang membawa 2 orang anaknya itu hendak memotong sebuah mobil di depannya dari arah Medan menuju Arah Kisaran.

Baca Juga : Seorang Kakek Pensiunan PNS Tewas Mengenaskan Usai Terlindas Truk di Binjai

Setiba di lokasi kejadian Ibu yang mengendarai sepeda motor BK 2588 VAB itu tidak menyadari bahwa ada sebuah Bus PMS yang melaju kencang dibelakannya sehingga Bus tersebut menabrak Ibu dan masuk ke kolong Bus Angkutan Umum itu.

“Saat ini Wanita yang bawa sepeda motor itu masih dibawa ke RSU karena mengalami luka berat tapi kedua anaknya yang dibawa di kendaraan tewas tertindas,” ujar saksi mata.

Sementara itu, pihak kepolisian masih melakukan olah TKP untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut.

 

(MU/Azhari)

  • Bagikan