Sisihkan Sebagian Rezeki di Jum’at Barokah Personil Polres Madina Berikan Sembako Kepada Nenek Kholizah

  • Bagikan

MediaUtama | Madina – Kapolres Madina AKBP Irsan Sinuhaji, SIK, MH, melalui Paur Subbag Humas Polres Madina Bripka Yogi Yanto dan Kanit Provost Polsek Panyabungan Selatan Bripka Muhammad Fadli bersama dengan dua orang tokoh pemuda Kab. Mandailing Natal Baharuddin Lubis (Ucok Cemara) dan Rudi Faisal Batubara melaksanakan kegiatan Jum’at barokah. Jum’at (17/01/2020) sekira pukul 14.30 WIB.

Dalam kegiatan acara Jumat Barokah Polres Madina memberikan sembako dan tali asih kepada seorang nenek jompo yang berada di Desa Pasar Baru Malintang, Kec. Bukit Malintang, Kab. Mandailing Natal.

“Kegiatan ini spontan kami laksanakan, setelah mendengar laporan dari rekan kami Rudi Faisal Batubara bahwa ada seorang nenek jompo di Desa Pasar Baru Malintang yang perlu disantuni, kami langsung menuju lokasi yang dimaksud, sekaligus mengimplementasikan giat jum’at barokah di wilayah hukum Polres Madina,” ucap Bripka Yogi.

Bripka Fadli mengatakan, sembako berupa beras, Mie Instan, telur dan minyak goreng serta gula yang kami berikan ini, hasil patungan kami berempat, yang kami beli usai melaksanakan sholat Jum’at berjamaah di mesjid Ashafa Kec. Bukit Malintang.

Sementara itu Pak Ucok Cemara selaku Tokoh Pemuda Kabupaten Mandailing Natal mengatakan tujuan kami kemari hanya ingin memberikan sembako dan tali asih kepada Nenek alakadarnya.

“Semoga ini dapat bermanfaat buat nenek dan keluarga nantinya,” ucap Pak Ucok Cemara.

Sementara itu, Nenek Kholizah mengucapkan, Terima kasih kepada bapak bapak sekalian yang telah sudi meringankan langkahnya dan memberikan kami sembako dan tali asih kepada Nenek dan keluarga.

“Semoga Allah SWT dapat membalas kebaikan yang bapakĀ  berikan kepada kami, amiiin, ” tutup Nenek Kholizah diakhir kegiatan yang dilaksanakan.

 

(MU/REL)

  • Bagikan