Home / SEKITAR KITA

Minggu, 19 Januari 2020 - 14:24 WIB

Beberapa Kali Sukses Memberikan Dukungan Politik, Kini Suwarno Mantab Mendirikan ‘Reborn’ Relawan Bobby Nasution

MediaUtama | Medan – Peranan Organisasi Pelindung Persaudaraan Pedagang Pasar Bersatu (P4B) sudah tidak diragukan lagi dalam eksistensinya membela kepentingan kaum pedagang.

Kepengurusan di tiap tingkatan memang berasal dari pedagang bukan orang luar, hal tersebut menampilkan bahwa organisasi P4B  memang digawangi oleh sosok-sosok pedagang yang benar-benar menginginkan perubahan dalam tatanan pengelolaan pasar itu sendiri.

Hal inilah yang sering menepis bahwa P4B memiliki ‘kepentingan pribadi’ seperti organisasi-organisasi yang terkadang lebih menonjolkan kepentingan oknum tertentu.

“Dipimpin Suwarno selama ini P4B dipercaya mampu mendongkrak dukungan suara dalam berbagai Event Pemilihan Kepala Daerah Benar (Bang Eldin-Akhyar), ERAMAS (Edy Rahmayadi-Musa Rajekshah), bahkan sampai keluar ke beberapa Kota untuk mendukung  Pasangan Joko widodo-Ma’ruf Amin” ujar Rahmad Syah Ramadhan Harahap Sekretaris Jenderal (Sekjend) DPP P4B.

“Dengan mengikut sertakan Masyarakat Non Pedagang saat ini kita sudah bertatap muka, menerima kunjungan Bang Bobby Nasution dalam rangka menunjukkan dukungan, yang diaplikasikan dengan mendirikan wadah ‘Reborn’ Relawan Bobby Nasution. Suwarno juga mengutarakan harapan para pedagang kepada Bang Bobby untuk kiranya dapat bersanding dengan Rusdi Sinuraya demi melanjutkan program-program Perusahaan Daerah yang telah lebih baik terkhusus PD Pasar,” tambahnya.

IKLAN ADS
Baca Juga :  PT Sri Timur Salurkan Bantuan 1 Ton Beras Kepada Warga Desa Sei Tualang

Dalam diskusi yang dilaksanakan di Jl. Bakti luhur, Medan Helvetia, Sabtu (18/1/2020), Bobby Nasution juga mengutarakan jika memang beliau terpilih sebagai Walikota Medan, kedepannya Pasar-pasar di Kota Medan bersama kita tata untuk lebih baik.

“Sehingga masyarakat tambah betah mengunjunginya, kiranya sambil menunggu keluarga berbelanja, Bapak-bapak dapat nyantai sambil menikmati kopi pada stand-stand yang diperuntukkan mendongkrak program ekonomi kreatif. Senyaman mungkin kita buat agar mampu menyaingi pasar modern,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pimpin Rapat Koordinasi, Camat STM Hulu Imbau Para Kades Tetap Patuhi Prokes di Hari Raya Idul Fitri 1442 H

Saat ditanya terkait prestasi P4B dalam memenangkan beberapa Kepala Daerah beberapa waktu yang lalu, Humas DPP P4B Tekken Sinaga menuturkan, selama ini kami P4B senantiasa tetap menjaga hubungan baik dengan lembaga-lembaga yang memiliki keterkaitan dengan eksistensi pedagang dalam mencari nafkah TNI, Kepolisian, Kementerian Perdagangan, PD Pasar serta beberapa organisasi yang memiliki tujuan positif buat pedagang.

“P4B tidak pernah mengumbar janji-janji manis.  Legalitas, sekretariat, jajaran kepengurusan bahkan iuran anggota pun memang ada, setidaknya kami bukan organisasi yang eksis jika ada pilkada ataupun pemilu saja. Jadi rasa senasib dan sepenanggungan itulah yang memperkuat P4B dalam menentukan sikap politiknya,” tutupnya.

 

Baca Juga :  Pimpin Rapat Koordinasi, Camat STM Hulu Imbau Para Kades Tetap Patuhi Prokes di Hari Raya Idul Fitri 1442 H

(MU-08)

Share :

Baca Juga

SEKITAR KITA

H. Indra Porkas Jembatani Program Ekonomi Kerakyatan Melalui Dunia Pendidikan

SEKITAR KITA

Polsek Medan Baru Bersama 3 Pilar Gelar Operasi Yustisi Razia Masker di Jalan Wahid Hasyim

SEKITAR KITA

DPC Pemuda Karya Nasional Deli Serdang Kukuhkan 4 PAC dan 1 Brigsus

SEKITAR KITA

Polsek Patumbak Kembali Laksanakan PPKM

SEKITAR KITA

Razia Operasi Yustisi, Kapolda Sumut Turun Langsung Tegur Warga yang Tak Pakai Masker

PEMERINTAHAN

Akhyar Pimpin Apel di RSUD Dr Pirngadi Kota Medan

SEKITAR KITA

SPBU Kompak Pertamina Pulau Taliabu Tambahkan 1 Mobil Tangki Kapasitas 10.000 Liter

SEKITAR KITA

Bhabinkamtibmas Polres Madina Bripka Dedy Turut Serta Melayat Warga Binaan yang Meninggal Dunia