Cegah Virus Corona, Pendawa Sumut Lakukan Penyemprotan Disinfektan

  • Bagikan

MediaUtama | Medan – Keluarga Besar Pendawa Sumut melakukan aksi pencegahan virus corona dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke rumah rumah warga masyarakat.

Kegiatan penyemprotan dimulai dari Kantor DPW Pendawa Sumut, selanjutnya di Pendawa Kecamatan Se-Kota Medan, antara lain, Pendawa Kecamatan Medan Amplas, Medan Sunggal, Medan Tembung, Medan Timur, Medan Perjuangan, dan Kecamatan lainnya.

Ketua Pendawa Sumut, H. Ruslan mengatakan, pencegahan penyebaran virus corona juga harus dilakukan secara mandiri tanpa harus menunggu-nunggu pemerintah.  Harapan kita kepada masyarakat mari kita patuhi maklumat dan himbauan Pemerintah dan Polri.

Disamping itu, kata Ruslan,  juga dengan membudayakan pola hidup sehat dan bersih diri serta lingkungan disekitar tempat tinggal kita.

“Mari kita lakukan aksi langsung kelapangan, Jadilah sebagai garda terdepan. Disamping melakukan penyemprotan, Pendawa juga lakukan kepedulian sosial dengan memberikan bantuan beras kepada warga yang kurang mampu dan juga membagikan masker gratis,” kata Ruslan.

(MU-11)

  • Bagikan