FPII Sumut: Apresiasi Pemko Siantar Melakukan Penyemprotan Desinfektan Ke Rumah Warga

  • Bagikan

MediaUtama | Siantar –  Demi mencegah penyebaran Covid-19 terus meluas, Pemerintah Kota Pematang Siantar Provinsi Sumatera Utara telah mengintruksikan kepada jajarannya untuk melakukan penyemprotan desinfektan kerumah-rumah warganya.

Hal ini dilakukan untuk mencegah masyarakat siantar tertular virus covid-19 yang saat ini lagi mewabah.

Kelurahan Nagahuta Kecamatan Siantar Marimbun melalui Sekretaris Lurah Bapak Sinaga saat bertemui awak media sewaktu melakukan penyemprotan Desinfektan kerumah warga, Senin (13/04/2020) .

“Pemerintah Kota Pematang Siantar sudah mencanangkan kepada seluruh jajarannya untuk menjalankan program dari pemerintah Pusat dalam menghadapi penyebranga Virus Covid-19 yang lagi mewabah di Indonesia. 

Dan Pemko P. Siantar telah mengintruksikan ke Kecamatan dan Kelurahan, dengan salah satunya melakukan penyemprotan cairan desinfektan. Dan kami selaku aparatur kelurahan Nagahuta cukup serius melaksanakan intruksi  Bapak Walikota dan menjalankan di Kelurahan Nagahuta Kec. P.Siantar Marimbun” jelasnya.

Forum Pers Independent Indonesia (FPII) Sumatera Utara melalui Wakil Sekretaris Tony Simanungkalit yang juga berdomisili di Kelurahan Nagahuta Kec. P. Siantar Marimbun Sumatera Utara mengatakan saya sangat mengapresiasi kinerja Pemko P. Siantar dalam menghadapi penyebaran Covid-19 ini. 

“Dan kita selaku warga Negara Indonesia khususnya yang berdomisili di Kota P. Siantar harus perduli dengan segala Program Pemko P. Siantar dalam menghadapi penyebaran Covid-19 ini. Kurangilah kegiatan diluar rumah yang tidak begitu penting dan Pakailah masker jika keluar rumah,” terangnya diwaktu yang sama.

Sumber: FPII Setwil Sumut/Deputi Jaringan Presidium FPII

  • Bagikan