Home / POLITIK

Sabtu, 15 Agustus 2020 - 23:33 WIB

Kader Senior PDIP Tolak Usung Bobby – Aulia, Siap Menangkan Akhyar

Ket Foto : Sejumlah kader senior PDI Perjuangan angkatan 98 menyatakan tegas menolak mengusung pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Kota Medan. (INews.id)

Ket Foto : Sejumlah kader senior PDI Perjuangan angkatan 98 menyatakan tegas menolak mengusung pasangan Bobby-Aulia di Pilkada Kota Medan. (INews.id)

MediaUtama | Medan – Sejumlah kader PDI Perjuangan menolak rekomendasi mengusung pasangan Bobby Nasution – Aulia Rahman di Pilkada Kota Medan, Sumatera Utara, Desember 2020 mendatang. Bahkan, kader senior banteng moncong putih angkatan 98 tersebut siap dijatuhi sanksi.

Sikap tegas kader PDI Perjuangan ini wujud dari kekecewaan mereka atas keputusan sepihak DPP, yang tidak mengusung kader dari internal partai yang loyalitas dan militansinya sudah teruji. 

“Keputusan DPP PDI Perjuangan, sangat naib. Justru kader militan seperti Akhyar Nasution dan Robi Barus yang sudah berjuang membesarkan partai di Kota Medan tidak diusung, malahan mengusung kader karbitan Bobby Nasution yang kartu keanggotaannya di PDIP masih basah,” kata Nurbaiti Silalahi, disela-sela deklarasi Jumat kemarin di Jalan HM Joni Medan. 

IKLAN ADS

Ditegaskan Nurbaiti, kecintaan mereka kepada PDI Perjuangan tidak terbendung. Bahkan, rasa cinta ini mereka wujudkan dengan mendukung Akhyar Nasution sekaligus memenangkannya di pertarungan Pilkada Kota Medan, mendatang.

“Saya yakin, 70 persen kader PDI Perjuangan akan membelot memenangkan Akhyar. Kami siap menerima sanksi DPP atas penolakan ini,” pungkasnya.

 

Sumber : Sindonews.com

Share :

Baca Juga

POLITIK

Meski Dapat Rekomendasi dari DPP, PAN Sergai Tetap Tolak Soekirman dan Tengku Rian 

PEMERINTAHAN

Pemko Medan Ingin Cabut Perda No 1 Tahun 2013, Fraksi Gerindra Pertanyakan Alasannya

POLITIK

Mampu Hadirkan UAS, H. Indra Porkas Lubis dan Chairul Amri Nasution Dinilai Lebih Memahami Karakteristik Masyarakat Madina

GALERI

Galeri : DPRD Rohul Gelar Rapat Paripurna Pendapat Akhir Fraksi Terhadap Dua Ranperda

POLITIK

Pilkada Asahan Dipastikan Tidak Ada Calon Perseorangan

POLITIK

Berkas Ditolak, Soekirman-Tengku Ryan Novandi Berencana Gugat KPUD Sergai

POLITIK

Renungan Jelang Musda X Partai Golkar Sumut “Jangan Sampai Golkar Sumut Jadi Partai Olah”

POLITIK

Rahmat Rayyan Nasution Dinilai Pantas Mencalonkan Diri Sebagai Bupati Madina