Ditengah New Normal, Ketua PWI Asahan Bagi Masker Kepada Wartawan Jelang Konferensi ke-VIII

  • Bagikan
Ket Foto : Ditengah New Normal, Ketua PWI Asahan Bagi Masker Kepada Wartawan Jelang Konferensi ke VIII.

MediaUtama l Asahan – Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Asahan, Indra Sikoembang, SE, bagi bagi masker kepada wartawan yang bertugas di Wilayah Kabupaten Asahan, Jum’at (11/09/2020).

Indra mengatakan meskipun kondisi New Normal Pandemi Covid-19, seperti saat ini sebagian besar masyarakat sudah mulai menjalani rutinitas diluar rumah dan sudah diperbolehkan oleh pemerintah untuk dapat beraktivitas diluar rumah.

“Akan tetapi selalu memperlakukan protokol kesehatan menggunakan masker,” ucap Indra Sikoembang di sela sela membagi masker kepada wartawan di Dinas Kominfo Kabupaten Asahan.

Lanjut dikatakannya, kegiatan pembagian masker ini sebagai salah satu bentuk rasa perduli ke sesama dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19.

Baca JugaAwali Tugas Sebagai Kajari Medan, Teuku Rahmatsyah Silaturahmi dengan Wartawan

“Membagikan masker secara gratis khususnya buat rekan-rekan wartawan merupakan program pertama agar kita dapat terhindar dari virus Covid-19, kedua ini adalah merupakan kegiatan PWI menjelang konferensi ke VIII,” ujarnya.

Dan ketiga, sambung Indra, program ini adalah kerjasama antara PWI dan Pemkab Asahan.

Baca JugaPantau Situasi Kamtibmas, Kapolda Sumut Gowes Sepeda Keliling Kota Medan

Indra berharap, pembagian masker ini dapat  menembus suatu kesadaran bagi kita dan masyarakat akan pentingnya penggunaan masker sebagai salah satu pelindung diri di masa pandemi Covid-19.

Ket Foto : Ditengah New Normal, Ketua PWI Asahan Bagi Masker Kepada Wartawan Jelang Konferensi ke VIII.

“Saat ini, mari kita jaga kesehatan diri dan keluarga kita dari coronavirus dengan membiasakan mencuci tangan pakai sabun dan jangan lupa pakai masker setiap saat kita beraktivitas di luar rumah,” harap Indra Sikoembang.

Indra Sikoembang mengingatkan semua rekan-rekan wartawan agar mengutamakan kesehatan keselamatan diri saat bertugas melakukan peliputan misalnya liputan tentang adanya pasien covid-19 di tengah new normal ini.

Sementara ditempat yang sama Indra gondrong dan juga Teci Master Pohan merupakan wartawan yang bertugas di wilayah Kabupaten Asahan sangat mengapresiasi kegiatan bagi-bagi masker yang dilakukan oleh Ketua PWI Asahan saudara Indra Sikoembang.

“Kami sangat berterima kasih dan mengapresiasikan atas kegiatan pembagian masker yang telah dilakukan oleh PWI Asahan,” ungkapnya.

Mereka berharap semoga kegiatan seperti ini terus berlanjut khususnya dalam mendukung profesi dan kinerja wartawan yang ada di Kabupaten Asahan.

“Sekali lagi kami ucapkan terima kasih, selamat melaksanakan aktivitas Konferensi ke VIII. Semoga semua dapat berjalan lancar dan sukses,” ungkapnya.

 

[PUL]

  • Bagikan